Aktor Vaas Far Cry 3 Inginkan Serial TV yang Berhubungan dengan Karakternya

Vaas Montenegro
Ia yakin bahwa serial TV ini akan menarik dari sisi konten.

Miliki persona psikopat tak hanya menjadi salah satu syarat utama untuk menjadi tokoh antagonis serial Far Cry. Namun juga kepribadian yang menarik, unik, dengan konsepnya yang terus membuat banyak orang penasaran menjadi formulasi yang tepat untuk hal tersebut.

Banyak karakter antagonis utama yang telah ditelurkan oleh seri Far Cry, dan Vaas Montenegro adalah salah satunya. Kembalinya Vaas ke DLC Far Cry 6 yang akan dirilis besok membuat aktornya, Michael Mando miliki sebuah ide untuk hadirkan Vaas ke dalam sebuah acara TV atau film.

Berbicara kepada GAMINGbible, Mando menjelaskan keinginannya untuk membawa Vaas ke dalam sebuah acara TV atau film layar lebar. Ia berbicara pada Ubisoft Italia tentang idenya beberapa tahun yang lalu tentang produksi film.

Mando melanjutkan bahwa saat ini ia miliki skenario dan ide cerita yang ia buat bagaimana Vaas akan hadir di skala internasional.

Ketika GAMINGbible menanyakannya langsung kepada Ubisoft, produsen video game asal Prancis tersebut menolak dengan kalimat press release yang mana mereka masih “tidak ada rencana” untuk acara TV atau film tentang Vaas.

Tentu saja hal ini bisa jadi hanya sebuah sinyal bahwa mereka tak mau membicarakannya sama sekali karena alasan tertentu. Namun bisa juga bahwa mereka mengatakannya karena memang tidak ada rencana untuk itu. Hanya waktu yang bisa menjawab.


Baca lebih lanjut tentang Far Cry atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version