Akui Ada Kesalahan Info, Forza Horizon 5 Tidak Akan Dukung Penggunaan Mod

ss 49297af1ddef7779e644c2deb1df611a5f5cd344

Pada saat official announce trailer Forza Horizon 5 telah dirilis menuju publik saat acara E3 kemarin, tentunya para fans menyambut game teranyar milik Xbox ini dengan antusiasme yang sangat tinggi. Selang beberapa jam setelah trailer Forza Horizon 5 rilis, antusiasme para fans semakin meninggi lagi karena sempat beredar bahwa kabarnya Forza Horizon 5 akan diberikan akses untuk menggunakan mod pada gamenya.

Sayangnya, kini bagi para fans yang sangat berharap ingin menambahkan sejumlah mod pada game Forza Horizon 5 agar lebih cantik harus kandas. Karena dikutip dari support forza motorsport.net, Forza Support Team mengatakan bahwa para pemain sama sekali tidak boleh untuk memodifikasi file yang terdapat pada game Forza Horizon 5. Jadi bagi kalian para fans yang tengah berharap untuk menyuntik segudang mod pada game balap teranyar milik Xbox ini harus merelakan akses mod tersebut.

Q: Does Forza Horizon 5 allow “mods”?

No, Forza Horizon 5 does not allow users to modify game files in any way. We are aware there may be some confusion on the store page saying that you can. We are correcting that line of text.

Selain memberitahukan tentang dilarangnya penggunaan mod pada Forza Horizon 5, Forza Support Team juga memberikan informasi bahwa efek Ray-Tracing akan muncul di Forza Horizon 5. Namun tidak akan hadir sebagai fitur “full game”, melainkan hanya akan muncul ketika para pemain memasuki mode ForzaVista saja. Terakhir, mereka juga konfirmasi Forza Horizon 5 akan diberikan akses untuk crossplay antar pengguna Xbox One, Xbox Series X/S, PC, dan Xbox Cloud Gaming.

Bila kalian tertarik untuk membeli Forza Horizon 5, kini kalian sudah bisa pre-order game tersebut melalui Microsoft Store dengan harga Rp.780.000 ribu rupiah untuk versi standar, dan Rp.1.310.000 untuk versi premium. Bagi para pengguna Steam, saat ini kalian hanya bisa memasukkan ke dalam wishlist saja. Jadi kalian harus sedikit bersabar hingga beberapa minggu atau beberapa bulan menjelang Forza Horizon 5 rilis pada tanggal 9 November nanti.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version