Akui Gagal, EA Tidak Berani Laporkan Hasil Penjualan Pasti Battlefield 2042 ke Investor

Battlefield 2042

Battlefield 2042

Harapan besar para fans untuk salah satu seri besar dari EA yang juga menjadi salah satu franchise FPS terbesar bersanding dengan Call Of Duty, tampaknya harus pupus di Battlefield 2042. Banyaknya masalah teknis yang terjadi dan konsep gameplay yang ternyata tidak dieksekusi dengan baik mengakibatkan Battlefield 2042 menjadi salah satu seri Battlefield paling buruk sepanjang masa.

Battlefield 2042

Hal ini mengakibatkan Battlefield 2042 dalam angka player saja kalah dengan pendahulunya yaitu Battlefield V dan Battlefield I di Steam. Dan pada akhirnya di saat pertemuan dengan para investor, EA tidak memberikan jumlah pasti berapa jumlah penjualan dari Battlefield 2042.

Dilansir dari Gamerant, EA menyatakan bahwa penjualan dari Battlefield 2042 bahkan di bawah 10% dari seluruh total pendapatan EA setiap tahun. Sebagian besar kembali lagi diisi oleh FIFA 22 dan Apex Legend yang memang menjadi game paling menghasilkan keuntungan dari pemain – pemainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akui Gagal, EA Tidak Berani Laporkan Hasil Penjualan Pasti Battlefield 2042 ke Investor 3

Sebelumnya EA juga sudah menyatakan bahwa Battlefield 2042 memang tidak memenuhi standar ekspetasi mereka dan berjanji untuk memperbaiki serta memberikan tambahan konten untuk game ini kedepannya agar bisa dinikmati kembali oleh para player-nya.

Battlefield 2042 saat ini tersedia di PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan PC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version