Akuisisi Crunchyroll, Sony Siapkan Paketan Baru untuk PlayStation Plus?

Crunchyroll Psplus 1280x720
Sony bisa saja siapkan paketan baru untuk PlayStation Plus.

Beberapa hari yang lalu Sony sukses selesaikan proses akuisisi penyedia layanan streaming anime populer Crunchyroll. Program ini rupanya dilanjutkan ke rencana mereka selanjutnya yakni mengembangkan salah satu yang telah mereka miliki, salah satunya? PlayStation Plus.

Setidaknya itulah menurut laporan Eurogamer yang jelaskan bahwa Sony akan berencana buat paketan baru yang lebih mahal untuk PlayStation Plus. Laporan tersebut juga sebut bahwa paket yang disebut akan lebih mahal akan memberikan kemungkinan servis Crunchyroll tambahan.

Dengan kata lain, player yang membeli paket PlayStation Plus yang lebih mahal akan mendapatkan akses ke servis Crunchyroll untuk menonton anime secara legal bersamaan dengan penayangannya di Jepang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum jelas seperti apa paket yang akan ditawarkan. Namun akan sangat lebih baik jika kamu menganggapnya sebagai rumor belaka sebelum Sony resmi mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version