Akuisisi Dibatalkan, Kini Twitter Tuntut Elon Musk

Twitter Tuntut Elon Musk

“Twitter Tuntut Elon Musk karena mereka merasa dipermainkan.”

Bulan April lalu, orang terkaya di dunia Elon Musk tampak resmi beli platform media sosial Twitter senilai 635 Triliun Rupiah. Namun, siapa kira bahwa kini akuisisi tersebut dibatalkan, dan malah berujung Twitter Tuntut Elon Musk kurang lebih 650-an Triliun Rupiah?

Percaya atau tidak, inilah yang tengah terjadi saat ini, di mana Twitter Tuntut Elon Musk karena batalkan akuisisi terhadap platform media sosialnya. Melihat jumlah yang tak sedikit, Twitter bahkan menyeret orang terkaya di dunia itu ke pengadilan demi dapatkan jawaban.

Menariknya, Elon Musk katakan bahwa Twitter tak bisa penuhi semua permintaannya terkait aktivitas bot dan spam yang ada di platform-nya.

Melalui laporannya, Twitter terpaksa lakukan hal ini demi minimalisir upaya Elon Musk obrak-abrik platform-nya. Selain itu, Elon Musk harus penuhi kewajibannya untuk lakukan akuisisi, dan syarat-syarat yang telah disepakati kedua pihak sebelumnya.

Ketua Dewan Twitter, Bret Taylor, dalam cuitannya pun tegaskan bahwa pihaknya kini telah layangkan gugatan kepada Elon Musk secara resmi. Ini dilakukan supaya upaya Twitter Tuntut Elon Musk tak sia-sia.

Lucunya, Elon Musk tanggapi bahwa usaha yang mereka lakukan adalah hal sia-sia. Bahkan, orang terkaya di dunia itu berikan emoji poop yang bisa kalian saksikan di bawah ini.

Setelah layangkan gugatan, CEO Twitter, Parag Agrawal kemudian berikan memo kepada seluruh karyawannya di mana mereka harus baca gugatan tersebut. Memo tersebut didapatkan oleh Mike Isaac, yang telah di-upload dalam bentuk gambar.

Sumber: Twitter

Kira-kira, gimana ya lanjutan dari upaya Twitter Tuntut Elon Musk yang katanya berakhir pada 24 Oktober nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version