Akuisisi Logitech terhadap Plantronics berujung gagal

in ,

Logitech sebuah perusahaan yang bergerak di pembuatan Keyboards dan Webcam, beberapa hari yang lalu berdiskusi dengan Plantronics Inc, perusahaan yang bergerak di pembuatan headset bluetooth dan gaming, tentang akuisisi Logitech terhadap Plantronics. Dilansir dari reuter.com, salah satu alasannya adalah untuk menekan biaya manufaktur untuk mengcounter tarif import China.

Logitech sendiri telah memberikan tawaran sebesar $2.2 milyar untuk mengambil alih Plantronics. Dimana Kapitalisasi pasar Plantronics pada saat diskusi dimulai adalah $2 milyar. Sayangnya diskusi tersebut dikabarkan telah gagal, Spokesperson dari logitech sendiri mengkontak salah satu perusahaan media yaitu TechSports untuk mengkonfirmasi bahwa pihak logitech sudah tidak melakukan diskusi mengenai mengakuisisi Plantronics.

Statemen tersebut ditulis : “In response to media reports and in accordance with Swiss disclosure requirements, Logitech International today confirmed it was engaged in discussions with Plantronics regarding a potential transaction. However, those discussions were terminated. Logitech does not intend to comment further


Baca berita seru lainnya mengenai Tech di gamebrott dan artikel keren lainnya dari Jay

Avatar

Written by Jay