Akun Genshin Impact Kena Hack, Orang ini Malah Dapatkan 2 Karakter Baru!

in
Maxstamad8dc4d6f6c2f031

Genshin Impact memang menjadi salah satu game yang cukup digemari sekarang ini. Gabungan antara game open world, disertai dengan karakter anime dan efek skill yang mengesankan memang menjadi beberapa hal yang membuat game ini sangat populer. Saking populernya game tersebut, sampai – sampai ada orang dengan tangan nakal yang akhirnya melakukan hack untuk mencuri akun dari pemain lain.

Hal inilah yang terjadi dengan salah satu Youtuber yang bernama TierTalis. Ia mendokumentasikan perjalanannya saat bermain dan di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, bagaimana ia mengontak developer dari miHoyo untuk mengambil kembali akun yang dimilikinya, hingga akhirnya ia mendapatkan 2 karakter baru di akunnya karena hacker tersebut.


Pada video singkat diatas, ia menjelaskan bahwa akun miHoyo yang dimilikinya belum terdaftar dengan email manapun, sehingga hal ini membuat akunnya semakin tidak aman dan sangat mudah untuk di ambil alih oleh para hacker. Tak hanya itu, ini juga menyusahkan miHoyo karena mereka tidak bisa memverifikasi apakah kalian benar – benar pemilik akun tersebut ataupun tidak.

Screenshot 18

Ia juga menjelaskan bahwa sebenarnya Genshin Impact memiliki kemanan yang jelek, sampai – sampai beberapa Youtuber yang ia ketahui juga pernah mendapatkan pengalaman yang sama. Namun bukan berarti miHoyo tidak akan serta merta meninggalkanmu, karena jika kamu mengkontak miHoyo, mereka akan berusaha mendapatkan akunmu kembali agar akunmu bisa kalian gunakan kembali.

Hal ini yang dilakukan oleh TierTalis dalam mendapatkan akunnya. Ia mengkontak miHoyo, mengisi formulir terkait dengan pembayaran terakhir dan informasi lain yang hanya pemilik akunnya ketahui. Hingga akhirnya ia menunggu kabar dari miHoyo sendiri.

Screenshot 20

Setelah 1 bulan menunggu, TierTalis akhirnya mendapatkan akunnya kembali, alih – alih kehilangan item yang dimilikinya. Ia malah terkejut karena dirinya mendapatkan 2 karakter baru di dalam game, yaitu Xiao dan Mona. Ternyata setelah di Hack, si hacker menjual akun tersebut kepada orang – orang yang ingin membeli karakter yang ada. Setelahnya orang tersebut melakukan Top Up untuk mendapatkan 2 karakter tersebut.

Screenshot 21

Sayangnya, ia tidak mengetahui bahwa akun yang telah dibelinya ternyata merupakan akun curian, dan miHoyo akhirnya mengembalikan akun tersebut kepada pemiliknya yang asli yaitu TierTalis. Belum diketahui apa yang terjadi dengan si pembeli akun sampai sekarang ini, namun mengingat bahwa miHoyo tidak akan memperdulikan orang – orang yang mendapatkan akun Genshin Secara illegal. Hal ini bisa menjadi pelajaran untuk para pembaca gamebrott kedepannya.

Jadi, untuk kalian para pemain Genshin Impact yang baru di hack, jangan takut karena kalian bisa mengkontak miHoyo di website resmi game tersebut, dan ingat untuk tidak membeli akun curian!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.