Akun Genshin Impact Windah Basudara di Hack!

Windah X Genshin

Windah X Genshin

Bang Branda atau yang lebih dikenal sebagai Windah Basudara adalah salah satu streamer yang berhasil di Indonesia. Konten yang diberikan oleh Windah Basudara cukup menghibur dengan keunikan yang dimilikinya. Tak hanya cosplay, ia juga sering memainkan game – game lawas dan populer mulai dari Growtopia hingga Genshin Impact.

Nah, baru – baru ini diketahui akun Genshin Impact Bang Brando ini ternyata di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mengingat bahwa Bang Brando kerap melakukan gacha pada sesi live streaming dan untuk konten Youtubenya, Ia pasti mendapatkan kerugian yang tidak sedikit.

Brando bahkan sempat menghabiskan uang sekitar dari 20 juta untuk game tersebut. Ia juga menambahkan bahwa konten untuk game yang dijanjikannya akan diundur sementara.

Semoga saja pihak Genshin Mihoyo akan sergap dalam menyelesaikan masalah ini, dan Bang Brando dapat langsung mendapatkan balik akunnya ya brott


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version