Akun Genshin Impact Windah Basudara Telah Kembali, Siap Kembali Main!

Akun Genshin Impact Windah Basudara Telah Kembali, Siap Kembali Main!

Setelah berita Akun Genshin Impact Windah Basudara di Hack, Youtuber dengan nama lain Brando ini mengabarkan bahwa akunnya telah dikembalikan oleh pihak MiHoYo selaku pengembang game tersebut.

Hal ini diberitakan oleh Windah sendiri melalui Instagram story @windahbasudara. Dalam postingannya tersebut, windah mengucapkan terima kasih terhadap @yuexiie, Aldi bersama tim yang sudah berusaha mengembalikan Akun Genshin Impact miliknya yang terkena hack.

Akun Genshin Impact Windah Basudara Telah Kembali, Siap Kembali Main! 3

Dalam cuplikan streaming Genshin Impact yang telah dilakukan Windah, dia sudah menghabiskan puluhan juta Rupiah untuk melakukan Gacha di dalam game ini. Tentu saja dia akan merasa sangat rugi apabila akunnya tersebut tidak dapat kembali ke tangannya karena di hack.

Tentang Windah Basudara bermain Genshin Impact
Akun Genshin Impact Windah Basudara Telah Kembali, Siap Kembali Main! 4

Windah selaku Youtuber yang kerap kali melakukan streaming game gacha untuk menghibur para penontonnya, mengaku telah menghabiskan uang hingga 20 Juta Rupiah untuk melakukan gacha di Genshin Impact.

Hal ini terbukti dalam kumpulan video streaming Windah sebanyak 10 kali bersama game ini. Untuk lebih lanjut, kamu bisa check link di sini.

Bagi kamu yang mungkin menunggu Windah Basudara melanjutkan streaming Genshin Impact bersama akunnya yang telah kembali, sekaranglah saatnya! Mungkin dia akan melanjutkan Gacha untuk melengkapi koleksinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version