Waspada, Nama Akun Honkai Star Rail dengan Tulisan Berwarna Bisa Kena Banned oleh miHoYo

Akun Honkai Star Rail Berwarna

Baru – baru ini banyak pemain mengganti Bio maupun Nickname Akun Honkai Star Rail mereka dengan tulisan warna – warni. Hal ini sedang menjadi tren pada game buatan miHoYo tersebut.

Namun sepertinya pemain tidak akan diperbolehkan menggunakan nama akun maupun bio berwarna lagi. miHoYo baru – baru ini mengirim pesan kepada akun yang menggunakan exploit tersebut.

Akun Honkai Star Rail Bisa Terbanned Jika Gunakan Tulisan Berwarna

Akun Honkai Star Rail Berwarna Dikirim Email Oleh Mihoyo

Kabar ini berasal dari Fanspage KallenNyan Kai Ni Z di Facebook. Pada postingan tersebut, dirinya membagian beberapa screenshot yang merupakan pesan dari miHoYo yang dikirimkan ke akun Honkai Star Rail yang menggunakan tulisan berwarna.

Pada email yang diterima, miHoYo mengatakan bahwa terdapat pelanggaran ToS pada Bio akun dan pihak developer telah mereset bio akun tersebut. Di akhir emailnya, miHoYo mengatakan bahwa jika tetap melanggar, maka akun akan direset atau bahkan terkena banned.

Di gambar selanjutnya, terdapat potongan gambar dari forum reddit yang menjelaskan bahwa developer melakukan update baru – baru ini dimana mereka telah memperbaiki exploit tersebut dan memberitahu para pemain yang menggunakannya.

Beberapa Akun Honkai Star Rail Masih Tetap Berwarna

Beberapa Akun Honkai Star Rail Masih Tetap Berwarna

Meskipun telah diperbaiki, beberapa akun masih menggunakan exploit tersebut. Tidak sedikit yang telah mengembalikan akun dengan menghilangkan warna maupun perubahan tulisan agar terhindar dari peringatan miHoYo.

Resiko penggunaan nickname maupun bio pada Akun Honkai Star Rail sendiri juga cukup berat dimana pihak miHoYo akan memberikan peringatan hingga banned akun bagi para pemain yang tetap menggunakannya.

Pemain sekarang tidak dapat menggunakan exploit setelah miHoYo melakukan update. Alangkah baiknya akun yang menggunakan exploit dan tidak terkena peringatan segera mengembalikan keadaan akun seperti semula untuk menghindari resiko banned.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version