Akun Instagram Onic Filipina Hilang Usai Kalahkan RRQ Hoshi di M3, Salah Siapa?

Akun Instagram Onic Filipina Hilang Usai Kalahkan RRQ di M3

Akun Instagram Onic Filipina @onicphilippines hilang usai kalahkan RRQ di M3 World Championship. Onic PH berhasil menang telak atas RRQ Hoshi dengan skor pertandingan 3 – 0 di play-off hari ke-5 lalu. (15/12/2021)

Kejadian ini sontak mengacu pada perbuatan yang dilakukan fans RRQ yang tidak menerima tim kesayangan mereka kalah di ajang pertandingan dunia resmi Mobile Legends itu sendiri. Hal ini juga akan berpengaruh pada citra baik yang telah dibuat tim RRQ Esports.

CEO RRQ yang bernama Andrian Pauline Husen atau biasa dikenal Pak Ap, sedang mengusut tuntas kejadian yang menjelekkan nama RRQ ini. Dia bersama mantan pro player Evos bernama Donkey (Yurino) siap mengeluarkan uang hingga berapapun agar kejadian ini bisa diusut tuntas.

Padahal, Pak Ap sudah berhasil mengembalikan Instagram – Instagram yang pernah diserang oleh para oknum provokator ini. Seperti akun Instagram milik pro player Onic Indonesia bernama Kiboy, atau salah satu tim kuat dari Filipina juga bernama Blacklist International.

Dampak Buruk yang Akan Didapatkan tim RRQ
Akun Instagram Onic Filipina Hilang Usai Kalahkan RRQ Hoshi di M3, Salah Siapa? 2

Apabila kasus penghilangan akun Instagram ini terus terjadi mengatasnamakan tim RRQ, maka akan terdapat banyak sekali dampak buruknya.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada pelaku keterangan pelaku yang pasti siap yang melakukan report terhadap akun Instagram Onic Filipina ini sehingga membuat akunnya menghilang. Pastinya, banyak Netizen yang menganggap bahwa Fans fanatik RRQ menjadi dalang dari semua kasus ini.

Seperti yang diutarakan @rian_id10, “bisa gitu ya, parah – parah fans ML Indonesia”

“Kalah ya terima kalah, tolong dewasa. malu – maluin aja sumpah” ungkap Indhrmyni.

“Ya Allah, Bocil provokator malu – maluin Indonesia” komentar Kareemaksara.

Nah, itulah berita seputar akun Instagram Onic Filipina yang hilang usai kalahkan RRQ di M3. Kita nantikan saja kelanjutan kasus ini dan penanganan dari tim yang bersangkutan ya brott. Pastinya, tindakan pelaporan yang tidak beralasan yang menyebabkan kerugian ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version