Terjadi Lagi, Akun Instagram Pro Player Mobile Legends Evos Legends Hilang

Terjadi Lagi, Akun Instagram Pro Player Mobile Legends Evos Legends Hilang

Melansir dari Instagram Vice President Evos Esports, Aldean “Luch” Tegar, telah terjadi lagi fenomena aneh di Esports Mobile Legends. Kali ini, akun Instagram Pro Player Mobile Legends Evos Legends hilang. (29/08/2022)

Akun Instagram Pro Player Mobile Legends mana saja yang hilang? Berikut keterangannya.

Daftar Akun Instagram Pro Player Mobile Legends Evos Legends Hilang

Terjadi Lagi, Akun Instagram Pro Player Mobile Legends Evos Legends Hilang 3

Adapun akun pro player Mobile Legends yang hilang adalah Sutsujin, Cr1te, Pendragon dan Dreams. Untuk menghindari hal serupa, Aldean langsung menonaktifkan akun Instagram milik 3 anggota tim lainnya, yaitu Dlar, Aji, dan Tazz.

“Sedikit Update buat temen – temen untuk akun IG EVOS LEGENDS : IG hilang bertambah dari Sutsujin, ke : Dreams, Cr1te, Pendragon, Sutsujin. IG Deactive (oleh sisi kita) : Dlar, Tazz, Aji.” Tulis Aldean di Story Instagramnya.

Lebih lanjut, Aldean memberikan klarifikasi kenapa pihak Evos Esports tidak melakukan tindakan pencegahan dengan menonaktifkan Akun Instagram pemainnya, karena kalau melihat kasus penghilangan akun Instgram ini memang kerap terjadi usai pertandingan.

Alasan Evos Esports Tidak Melakukan Tindak Pencegahan

Terjadi Lagi, Akun Instagram Pro Player Mobile Legends Evos Legends Hilang 4

Alasannya karena masih banyak postingan keperluan sponsor yang harus dilakukan dan mereka berencana menahan sedikit sampai postingan sponsor ini tiba.

“Kenapa sebelumnya tidak langsung deactive semua? Karena akun player – player kita diwajibkan untuk posting keperluan sponsor, dan itu membuat kita “hold” beberapa saat untuk post konten sponsors lalu deactive, tapi keburu hilang” jelas Aldean di Story Instagramnya.

Aldean juga menghimbau untuk para penggemar Evos Esports agar tidak terprovokasi dengan informasi simpang siur yang ada. Pihak Evos juga akan tetap fokus menjalani MPL ID Season 10 dan tidak akan terpengaruh dengan fenomena aneh ini.

“Untuk @Evosfams di seluruh Indonesia dan jagat raya dunia jangan terpovokasi dengan info simpang siur yang ada, tetap tenang. Saya bisa jamin dari seluruh player kita yang dimana account-nya hilang, TIDAK AKAN BERPENGARUH APAPUN dengan fokus mereka untuk menjalani MPL S10.” jelas Aldean.

Nah, itulah berita seputar akun Instagram Pro Player Mobile Legends Evos Legends hilang. Bagaimana menurutmu tentang fenomena aneh ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version