Akun Player Tower of Fantasy Kena Hack, Dituduh Melakukan “Jual Akun” oleh Customer Service

Akun Player Tower Of Fantasy kena hack

Player Tower of Fantasy Kena Hack – Game Tower of Fantasy (ToF) sedang ramai menjadi bahan perbincangan oleh gamer dalam beberapa waktu ini. Banyak Player mencoba mengeksplorasi game open world baru buatan developer Hotta Studio tersebut. Namun salah satu pemainnya harus mengalami nasib sial dimana akunnya kena hack.

Akun Player Tower of Fantasy Kena Hack, Dituduh Melakukan Proses “Jual Akun”

Informasi ini berasal dari sebuah postingan pengguna akun Reddit bernama u/Dependent-Payment-41. Pada postingan tersebut dia menjelaskan pengalaman sialnya ketika akun game ToF miliknya baru saja kena hack.

Namun ketika dia mencoba untuk melaporkan masalah ini kepada pihak Customer Service game ToF, dia mendapatkan balasan yang kurang menyenangkan. Berdasarkan dari pesan yang dikirim oleh CS, pihak mereka sudah mencoba memeriksa akun pemain ini dan menuduh pemain tersebut sebagi penjual akun Tower of Fantasy.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akunku kena hack dan layanan support sama sekali tidak membantu, justru saya dituduh menjual akun saya sendiri.
Akun Player ini dianggap sebagai proses jual beli akun dimana hal tersebut sudah melanggar aturan mereka.

Reaksi Player Lain Mengetahui Akun Player Tower of Fantasy Kena Hack

Tower of Fantasy

Mengetahui pengalaman buruk yang dialami oleh u/Dependent-Payment-41 memberikan banyak respon dari Player lain yang ada di forum Reddit. Banyak dari mereka mendoakan uang yang sudah dihabiskan oleh pemain tersebut bisa dikembalikan. Ada juga yang merasa kecewa dengan pelayanan dari Customer Service game ToF dimana kejadian seperti ini seperti mengulang kembali kejadian yang dulu pernah dilakukan oleh game Genshin Impact pada awal rilis sebelum adanya sistem 2FA (Two Factor Aunthetication).

Berikut ini beberapa reaksi dari Player lain di postingan milik u/Dependent-Payment-41 forum Reddit.

“Minta kembalikan uang yang sudah kamu gunakan.”

“Game ini bahkan tidak memiliki fitur 2FA.”

“Sangat disayangkan. Kita berharap mereka bisa melakukannya lebih baik, justru mereka melakukan kebalikannya!”

Itulah informasi mengenai akun Player Tower of Fantasy kena hack dan dituduh sebagai tukang jual beli akun oleh Customer Service ketika mengajukan pengembalian akun miliknya. Semoga saja akun pemain tersebut bisa dikembalikan, kejadian seperti ini tidak terjadi lagi dan diimplementasikan fitur 2FA suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tower of Fantasy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version