Akun Resmi Instagram Gojek Tiba-Tiba Menjadi Blank, Apakah Terhack?


Gojek lagi-lagi terkena masalah, jika beberapa waktu lalu sempat terkena masalah pada salah satu fitur aplikasinya yaitu berupa bug yang dimana kamu bisa membeli sejumlah google play credit yang cuma membayar sedikit uang melalui Gopay.

Nulis artikel dibayar

Kini Gojek juga mendapat masalah dimana akun instagram mereka tiba-tiba menjadi 0 postingan dan profile mereka menjadi blank. Jika dilihat secara seksama atau kalian bisa search di Instagram @gojekindonesia kalian akan menemukan hal aneh tersebut, dan bisa dipastikan akun tersebut memang real milik gojek indonesia karena terdapat centang biru yang berarti akun tersebut sudah terverifikasi secara resmi oleh instagram.

 

Namun kami belum yakin apakah ini memang sengaja dilakukan oleh pihak Gojek sendiri atau malah terkena hack oleh oknum tidak bertanggung jawab. Namun apabila ini memang ulah para hacker tak bertanggung jawab tentu saja akan menjadi sebuah pertanyaan besar, bagaimana sistem keamanan dari instagram itu sendiri bekerja, terlebih perlindungan mereka terhadap akun-akun yang telah terverifikasi secara resmi apakah memang tidak ada penambahan keamanan pada akun-akun tersebut.

Saat ini kami masih mencoba untuk menghubungi pihak Gojek, namun belum ada tanggapan dari mereka hingga saat ini. Jika memang nantinya ada update informasi pasti akan kami terbitkan update informasi selanjutnya.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang game dan tech dari Rizki.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item