Akun Seorang Player Arknights Terbanned Oleh Laporan Tak Bertanggung Jawab

arknights guide

Arkinght, siapa sih yang tidak tahu game mobage yang saat ini tengah ramai dimainkan oleh kalangan gamers ini. Baru-baru ini, seorang player mendapati akunya terbanned oleh Game Master, setelah dilaporkan oleh orang tak bertanggung jawab.

Pengalaman tak menyenangkan ini dialami oleh seorang player yang bernama Rendy Iqbal Gany. Dirinya mendapati akunya terbanned, karena merasa bingung, akhirnya dia menanyakan kepada pihak game master melalui discord.

Ketika dia menanyakan hal itu, pihak game master memberikan sebuah informasi berupa sebuah laporan palsu dari seseorang yang menyertakan screenshoot, menampilkan sebuah iklan penjualan akun game Arknight dengan nama + id akun milik Rendy. Dalam peraturan Arknight, seseorang tak diperbolehkan melakukan RMT (Real Money Trading) terhadap akun miliknya.

Bingung atas informasi itu, terlebih lagi dia sendiri tak merasa pernah menjual atau mengiklankan akun tersebut. Pada post asli yang dia buat, dia bertanya kepada temannya, terkait bagaimana dia harus bermain, apakah fokus untuk leveling hingga maksimal atau fokus pada E2. Dirinya lantas menanyakan kepada pihak game master, namun menurut game master, keputusan tersebut sudah final, sehingga tak dapat diganggu gugat.

Tentu saja ini menjadikan sebuah masalah, karena bisa menjadi sebuah pertanyaan para player, apakah Game Master memeriksa hal tersebut dengan teliti atau hanya asal-asalan saja. Berikut kronologi lengkapnya klik disini.

 

Gambar ilustrasi by GHOSTY’s COMIC

 

*Update: Akun player yang telah terbanned tersebut kini telah dikembalikan seperti sedia kala


 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version