Akun TikTok Pokemon Ngegas, Tak Sengaja Unggah Video dengan Lagu Penuh Kata Kasar

Akun Tiktok Pokemon

Akun TikTok Pokemon – Ketika bicara soal Nintendo, pasti yang muncul di kepala kebanyakan orang ialah produk family-friendly. Namun tampaknya seseorang yang memegang ahli akun media sosial TikTok dari Pokemon lupa akan hal tersebut.

Akun Tiktok Pokemon Tak Sengaja Rilis Video dengan Lagu Penuh Kata Kasar

Akun TikTok Pokemon Tak Sengaja Unggah Video dengan Lagu Berlirik “Ngegas”

Beberapa hari silam, akun resmi TikTok dari Pokemon Jepang mengunggah video menggunakan lagu parodi “If You’re Happy and You Know It” dari Andy Arthur Smith.

Parodi tersebut menambah banyak kata kasar pada lirik lagu, membuatnya jauh dari kata “family-friendly” yang Nintendo terus pertahankan selama bertahun-tahun khususnya untuk franchise utama mereka.

Pada video tersebut, diperlihatkan Pikachu melambaikan tangan dan mengelilingi Lucario sambil lagu parodi tadi diputar. Bahkan secara konteks video sendiri, pemilihan lagu itu sudah tidak ada korelasi satu sama lain.

Mungkin orang-orang Jepang tidak menyadari kalau parodi itu tidaklah sopan sama sekali dan ketika mereka menyadarinya setelah postingan diunggah, mau itu dari membaca komentar atau orang internal, mereka langsung menghapus video tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jejak Internet Tak Pernah Hilang

Pokemon

Seperti yang kamu ketahui, jejak internet tidaklah pernah hilang sepenuhnya. Maka video tersebut sudah lebih dahulu disimpan oleh orang lain sebelum dihapus oleh pihak perusahaan.

Video itu kemudian diunggah ulang sebagai pengingat kalau ada saat di mana Nintendo biarkan lagu dengan banyak kata kasar mengisi video promosi franchise anak-anak mereka.

Ini bukan kali pertama franchise RPG dan koleksi monster Nintendo itu tak sengaja menggunakan kata yang tidak sopan untuk anak kecil. Pada film Detective Pikachu yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Pikachu beberapa kali mengatakan kata “hell” dan “damn“. Meski tak begitu kasar, setidaknya masih dalam kategori “ngegas”.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Pokemon beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version