Sony Umumkan Akun Resmi Twitter AskPlaystation akan Ditutup

Akun Resmi Twitter AskPlaystation akan Ditutup

Akun Resmi Twitter AskPlaystation akan Ditutup

Sosial media yang digunakan dengan baik dapat menjadi sarana yang membantu para penggunanya. Tak hanya perseorangan, namun juga dapat menjadi perantara antara seseorang dengan sebuah brand besar. Baik untuk menyampaikan keluhan atau pengumuman resmi.

Sony adalah salah satunya. Menyampaikan pengumuman bahwasanya akun resmi Twitter mereka AskPlaystation mereka akan ditutup.

Penutupan Akun Twitter AskPlaystation akan Dilaksanakan Pada Awal Bulan Agustus 2022

Akun Twitter Playstation Support akan ditutup awal Agustus tahun ini

Pengumuman ini disampaikan pada 19 April 2022. Sony akan menutup akun AskPlaystation dalam beberapa minggu ke depan. Cuitan tersebut mengatakan bahwa 1-to-1 PlayStation support tidak akan ada lagi di ranah Twitter.

Namun, mereka mengajak penggunanya untuk mengakses tab “Support” di website PlayStation untuk FAQs, artikel, dan lain sebagainya. Sony juga menghubungkan PlayStation Support ini ke channel YouTube yang dilengkapi dengan video penjelasannya.

Adapun penutupan akun Twitter AskPlaystation juga berlaku untuk akun support lainnya seperti AskPS_U, PreguntaPlay, AskPS_ANZ dan yang lain juga berpotensi untuk mendapatkan nasib yang serupa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penutupan akun resmi AskPlaystation akan dilakukan pada 01 Agustus 2022, memutuskan hubungan dengan 2 juta followers di platform Twitter. Sony sendiri tidak beri penjelasan mengenai alasan dibalik penutupan akun AskPlaystation ditutup ini.

Respon yang dituai pun negatif, terlebih lagi akun besar PlayStation Support ini. Sony yakin dengan seluruh data yang dikumpulkan kemudian menggabungkannya ke dalam satu video pendek di channel YouTube atau website.

Menyampaikan keluhan melalui Twitter mungkin berasa seperti bicara dengan komputer, terkadang memberikan jawaban gamblang dan meninggalkan penggunanya dengan masalah yang belum terpecahkan. Hal ini dinilai mubazir dan sia-sia.

Sederhananya, pemain diarahkan ke Website Resmi dan YouTube Channel untuk mengatasi masalah yang dihadapi. Atau jika kalian miliki permasalahan yang lebih unik dan sulit untuk ditangani sendirian, maka kalian dianjurkan untuk mendatangi Website PlayStation untuk mendapatkan konsultasi 1-to-1.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version