Akun Twitter Crysis Aktif Kembali Setelah Lebih dari Tiga Tahun

crysis 1
Apakah Crytek dan EA akan membuat seri baru Crysis?

Sempat menjadi fenomena di dunia gaming PC karena menjadi lead technology untuk masalah tampilan visual, Crysis yang dirilis tahun 2007 silam benar-benar membuat PCmu menangis berkat grafisnya. Terlepas dari ketidak-cocokannya dengan semua hardware yang ada kala itu, tak bisa dipungkiri bahwa grafis tahun 2007 silam yang dibuat Crytek melalui CryEngine tersebut masih tetap sedap dipandang hingga tahun 2020. Tak terkecuali untuk seri terakhirnya, Crysis 3 pada tahun 2013.

https://twitter.com/Crysis/status/1249714251360501761

Sejak seri ketiganya, Electronic Arts seolah menghentikan Crytek untuk melanjutkan proyeknya ke seri selanjutnya. Meskipun begitu, Crytek masih melanjutkan supportnya setidaknya hingga tahun 2016. Hal ini dibuktikan dengan postingan terakhir akun Twitternya pada tanggal 13 Desember 2016 silam. Menariknya, hari ini mereka mendadak aktif kembali.

Hari ini, akun Twitter resmi Crysis mendadak melakukan sebuah cuitan setelah empat tahun mati suri. Pesan singkat “RECEIVING DATA” tersebut seolah menggoda para fans untuk kembali merasakan untuk menjadi tentara berbalut kostum nanoteknologi demi membasmi para alien yang menginvasi bumi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak ada kejelasan sama sekali apa maksud dari cuitan tersebut. Namun dengan maraknya reboot dan remake, lengkap dengan peluncuran generasi console baru yang semakin dekat. Bisa dipastikan bahwa Crytek tengah menyimpan proyek baru untuk seri Crysis. Entah remake,  reboot, atau bahkan sekuel. Jika ya, apakah meme “But can it run Crysis?” akan menjadi trending kembali seperti tahun 2007-2009 silam? Kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang Crysis, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version