Akun Twitter Final Fantasy XIV Gabut Buat Postingan Random yang Bisa Bikin Ngakak

Twitter Final Fantasy XIV Jhammel

Twitter Final Fantasy XIV Jhammel – Sosial media menjadi salah satu cara bagi developer video game dalam membagikan informasi terkini dari game mereka. Ada yang akunnya bersifat serius dan juga yang sering bercanda dengan berbagai shitpost di akun sosial media mereka.

Salah satunya bagaimana akun Twitter Final Fantasy XIV ini membuat sebuah postingan yang bisa bikin followers mereka terhibur.

Admin Akun Twitter Final Fantasy XIV Gabut Buat Postingan Random

Jhammel, hewan Beast dari game Final Fantasy XIV

Baru-baru ini akun Twitter resmi game FFXIV membagikan sebuah postingan lucu yang bisa menghibur penggemar mereka. Itu karena postingan tersebut menghadirkan seekor hewan bernama Jhammel dengan caption dari adminnya “Leher Jhammel bisa memanjang setiap 2000 like. Sepanjang apa lehernya bisa dicapai?”

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Leher Jhammel bisa memanjang setiap 2000 like.
Sepanjang apa lehernya bisa dicapai?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata postingan tersebut dibuat dalam rangka merayakan Hari Jerapah sedunia pada 21 Juni yang lalu.

Pada saat artikel ini ditulis (23/06), postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 190 ribu like. Bahkan leher Jhammel Final Fantasy XIV ini bisa mencapai ke bulan bahkan sampai ke dunia yang sulit dicapai oleh manusia biasa berkat kekuatan like dari gamer.

Sampai ke Bulan
To infinity, and beyooooond

Reaksi Gamer

Postingan gabut dari admin Twitter FFXIV ini tentu saja mendapatkan berbagai respon terhibur dari gamer. Ada yang merasa leher Jhammel memanjang seperti ini bisa membuat Player takut kalau hal tersebut beneran terjadi di dalam game. Ada juga yang merasa adminnya sedang mabuk pas lagi bikin postingan tersebut di akun Twitter FFXIV.

Berikut ini beberapa reaksi gamer ketika melihat postingan gabut di akun Twitter resmi FFXIV.

Ya Tuha, aku baru aja mau tidur dan berpikir kalau lehernya berakhir sampai bulan. Tidak sampai ke UT. Ini benar-benar lucu, terima kasih banyak!
Orang Twitter FF14 sedang nyimeng apa hari ini, lol
Kalau ini berlanjut, lehernya bisa mencapai ekspansi baru gamenya sebelum rilis

Itulah informasi mengenai akun Twitter Final Fantasy XIV buat postingan tentang hewan Jhammel yang bisa bikin ngakak. Ada-ada saja kerjaan dari adminnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy XIV atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version