Akun Twitter Genshin Impact Berencana Mengundang Elon Musk di Acara Livestream

Genshin Impact Elon Musk

Game buatan developer miHoYo berjudul Genshin Impact menjadi pusat perhatian banyak para gamer. Saat ini, akun Twitter resmi Genshin Impact telah memiliki 2,4 juta followers. Untuk merayakannya, akun Twitter Genshin Impact berencana mengundang Elon Musk di acara livestream mereka.

Lho, serius!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Genshin Impact Berencana Mengundang Elon Musk di Acara Livestream

Informasi ini berasal dari sebuah tweet akun Twitter resmi Genshin Impact. Pada tweet tersebut, Genshin Impact berencana untuk mengundang pemilik perusahaan Tesla, yaitu Elon Musk hadir di acara livestream mereka. Bukan itu saja, mereka berencana mengundang Elon Musk datang ke Kantor Pusat miHoYo. Agar hal itu benar-benar terjadi, ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti.

Kalian bisa lihat tweet dari Twitter resmi Genshin Impact di sini.

Akun Twitter Genshin Impact Berencana Mengundang Elon Musk di Acara Livestream 5

Para Traveler terhormat,

Untuk merayakan 2 juta followers lebih, Paimon berencana membuat sebuah tantangan untuk para komunitas.

Follow Ella Musk @Paimon2theMoon dan periksa gambar di bawah untuk mengetahui apa saja yang akan terjadi setelah mendapatkan target-nya

– Ketika mendapatkan 500 ribu follow dari penggemar, akun @GenshinImpact akan berubah kembali menjadi Paimon

– 1 juta follow dari penggemar, @GenshinImpact akan nge-follow @ElonMusk

– 3 juta follow dari penggemar, @GenshinImpact akan mengundang @ElonMusk di acara stream

– 5 juta follow dari penggemar, CEO Dawei akan mengundang Elon Musk mengunjungi Kantor Pusat miHoYo.

Hanya Bercanda atau Beneran?

Akun Twitter Genshin Impact Berencana Mengundang Elon Musk di Acara Livestream 6

Pada saat artikel ini ditulis (14:00 WIB, 14/10), tweet tersebut telah dihapus. Hilangnya postingan terkait mengundang Elon Musk ke acara livestream memberikan banyak pertanyaan dari para penggemar Genshin Impact.

Apakah Genshin Impact ataupun miHoYo benar-benar berencana mengundang Elon Musk dalam acara livestream mereka dan mengunjungi Kantor Pusat miHoYo? Atau ini hanya sebuah candaan dari Admin yang mengurus akun Twitter Genshin Impact?

Update 15:30 WIB, 14 Oktober 2021 – Respon dari Elon Musk

Akun Twitter Genshin Impact Berencana Mengundang Elon Musk di Acara Livestream 7

Mengetahui hal ini, Elon Musk memberikan respon terkait informasi rencana dirinya akan diundang oleh Genshin Impact pada acara livestream. Melalui tweet akun Twitter miliknya, dia merasa tidak sabar hadir di acara tersebut.

Kalian bisa lihat reaksi Elon Musk di bawah ini.

Tidak sabar muncul di Genshin Impact.

Beta Leak Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact 2.3 Ungkap Skill, Talent dan Material

Akun Twitter Genshin Impact Berencana Mengundang Elon Musk di Acara Livestream 8

Berbicara mengenai Genshin Impact, beta leak Genshin Impact 2.3 telah memperlihatkan informasi mengenai skill, talent dan material karakter Arataki Itto dan Gorou. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Genshin Impact yang berencana mengundang pemilik Perusahaan Tesla, yaitu Elon Musk pada acara livestream mereka. Apakah ini memang benar-benar akan terjadi atau hanya sebatas candaan dari Admin Twitter Genshin Impact? Hal ini cukup menarik apabila Elon Musk benar-benar diundang pada acara livestream game buatan miHoYo ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version