Akun Twitter Hideki Kamiya Sempat Menghilang Sejak Munculnya Protes dari VA Bayonetta

Akun Twitter Hideki Kamiya

Akun Twitter Hideki Kamiya Menghilang – Baru-baru ini, komunitas game Bayonetta dihebohkan dengan kabar tidak menyenangkan dari VA Bayonetta. Sang Voice Actor karakter Bayonetta, yaitu Hellena Taylor menunjukkan aksi protes terhadap PlatinumGames bahkan melakukan aksi boikot terhadap game Bayonetta 3.

Mengetahui hal ini, pihak PlatinumGames dan Hideki Kamiya selaku Vice Producer dan Executive Director Bayonetta 3 sudah memberikan pernyataan terkait masalah tersebut. Namun tiba-tiba saja akun Twitter Hideki Kamiya sempat menghilang.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Apa Penyebab Akun Twitter Hideki Kamiya Sempat Menghilang?

Diketahui akun Twitter Hideki Kamiya sempat menghilang di platform sosial media tersebut. Berbagai spekulasi bermunculan alasan kenapa akun dia menghilang begitu saja tanpa ada penjelasan detail.

Kalian bisa lihat buktinya di bawah ini.

Lah, kok gitu?

Salah satu spekulasi dari banyak orang adalah ketika dia dia mengirim sebuah tweet terkait masalah antara PlatinumGames dengan pengisi suara karakter Bayonetta sebelumnya bernama Hellena Taylor.

Tweet tersebut mengungkap bagaimana Hideki Kamiya merasa kecewa dengan pernyataan Hellena yang tidak mengungkap kebenaran yang sesungguhnya terkait permasalahan tawaran kontrak pembayaran sebagai karakter Bayonetta yang ditawarkan dianggap kurang sesuai.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Sedih dan merasa terhina mengenai sikap yang tidak menungkap kebenaran aslinya. Itu saja yang bisa kuungkap sekarang ini.
By the way, PATUHI ATURAN DARI SAYA.

Akun Sudah Kembali, Tapi….

Akunnya sudah ada….

Pada saat artikel ini ditulis (17/10), akun Hideki Kamiya sudah kembali di Twitter. Kamiya terlihat sudah mulai memposting tweet yang masih tidak jauh dari masalah VA dan boikot Bayonetta 3. Karena banyaknya orang yang memberikan komentar kurang menyenangkan, Kamiya mulai membatasi orang-orang untuk bisa membalas tweet dan bahkan memblokir mereka yang menurutnya sudah terlalu berlebihan serta melanggar aturannya.

Sebenarnya hal ini sudah bukan hal baru lagi bagi gamer terhadap Hideki Kamiya dalam menggunakan akun Twitter miliknya. Dia dikenal sebagai sosok yang keras bagi menurut gamer dan suka memblokir mereka yang dianggapnya tidak mematuhi aturan dalam menanggapi dan memberikan pertanyaan terkait game yang dibuat Kamiya.

Beberapa dari mereka mungkin ada yang tidak suka dengan sikap kreator game ini dan terus memberikan komentar tidak menyenangkan pada Kamiya di Twitter.

Itulah informasi mengenai akun Twitter Hideki Kamiya sempat menghilang sejak munculnya aksi protes VA Bayonetta. Semoga saja masalah antara PlatinumGames dan Hellena cepat selesai dengan damai.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Bayonetta, Bayonetta 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version