Akun Twitter Zenless Zone Zero Jepang di-Follow Yagoo Hololive, Pertanda Apa Ini?

Twitter Zenless Zone Zero Yagoo

Pengumuman game terbaru dari miHoYo atau HoYoverse berjudul Zenless Zone Zero mendapatkan perhatian banyak gamer. Bahkan akun Twitter game terbaru ini sudah mendapatkan banyak follower dalam waktu singkat dari gamer. Tidak hanya gamer saja, ternyata akun Twitter game terbaru HoYoverse ini juga di follow oleh Yagoo dari Hololive.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Akun Twitter Zenless Zone Zero Jepang di-Follow Yagoo Hololive, Pertanda Apa Ini?

Pada awalnya saya tidak percaya dengan kabar mengejutkan ini dari salah satu teman saya membagikan bukti lewat sebuah screenshot. Itu karena ada cerita yang sangat panjang dan rumit perihal Hololive dengan game Cina. Namun ketika saya mencoba menelusurinya lebih lanjut, info ini pun memang benar-benar terjadi.

Pada akun Twitter game terbaru miHoYo region Jepang, kalian bisa melihatnya sendiri dimana akun Twitter Motoaki Tanigo selaku CEO Hololive nge-follow game terbaru HoYoverse tersebut. Kalian bisa lihat buktinya melalui screenshot di bawah ini.

Buset, akun Twitter game baru HoYoverse region Jepang beneran di-follow sama Tanigo….

Siapa Itu Yagoo?

Bagi kalian yang tidak tahu siapa itu Tanigo, mari saya jelaskan secara singkat. Motoaki Tanigo adalah selaku CEO di perusahaan COVER Corporation. Dia dikenal sebagai salah satu sosok penting dalam industri Virtual Youtuber di agensi Hololive.

Kenapa sang CEO dipanggil dengan nama Yagoo? Itu karena VTuber Oozora Subaru salah membaca nama asli sang CEO menjadi “Yagoo” pada salah satu stream Roboco.

Pertanda Apa Ini?!?!?!

Game terbaru HoYoverse dengan tema musik funky

Mengetahui informasi ini membuat saya dan juga para penggemar VTuber Hololive mulai berspekulasi banyak hal. Salah satunya adalah adanya potensi kolaborasi atau promosi game game terbaru HoYoverse yang akan dilakukan oleh salah satu atau beberapa talenta VTuber Hololive.

Dan kemungkinan lainnya adalah adanya potensi untuk membuka pintu kerja sama lagi antara game Cina dengan pihak COVER ataupun Hololive dengan menjalin hubungan yang baik.

Itulah informasi mengenai akun Twitter game terbaru HoYoverse di-follow oleh Tanigo selaku CEO dari COVER Production. Semoga saja ini menjadi berita baik untuk semua pihak.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Zenless Zone Zero atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version