Akun World of Warcraft Bantu Polisi Temukan Remaja Hilang

Akun World Of Warcraft

Remaja hilang asal Ohio, Amerika Serikat kini telah ditemukan di daerah Florida, Amerika Serikat. Remaja ini ditemukan berkat Detektif yang melacak akun World of Warcraft milik remaja tersebut.

Menurut pernyataan kantor polisi setempat, Sang remaja perempuan ini ditemukan telah melakukan login akun tersebut di sebuah rumah miliki seorang pria berusia 31 tahun asal Florida.

Detektif Lacak IP dari Akun World of Warcraft

Terlacak Setelah Login Akun World Of Warcraft

Dilansir dari HuffingtonPost, Pria berusia 31 Tahun ini bernama Thomas Ebesole dan telah ditangkap pada hari Rabu waktu setempat setelah detektif menemukan remaja perempuan berusia 16 tahun di kediaman Thomas.

Hal ini dikarenakan Detektif melacak lokasi sang remaja setelah remaja tersebut bermain game menggunakan akun World of Warcraft miliknya. Hal ini disampaikan dalam berkas penyelidikan.

Menurut laporan tersebut, Ebersole pada awalnya mengatakan kepada pihak berwajib bahwa dirinya tidak kenal dengan remaja dibawah umur ini namun tetap membawa perempuan tersebut ke dalam rumahnya.

Selama interogasi, Thomas Ebersole dikabarkan mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan romantis dengan remaja tersebut dan menembus ribuan kilometer ke Ohio untuk menjemputnya.

Berkenalan Melalui Aplikasi Discord

Berinteraksi Melalui Discord

Thomas Ebersole menjelaskan kepada pihak berwajib bahwa dirinya pada awalnya mengontak remaja dibawah umur ini melalui aplikasi Discord yang merupakan aplikasi populer di kalangan gamer.

Pada bukti pesan Discord yang berada dalam dokumen persidangan memperlihatkan bahwa Pria ini memanggil sang remaja menggunakan nama “panggilan”, beberapa diantaranya “Little Wolf” dan juga “My Hot Tier DH Tank”. Pesan-pesan mesra juga terlihat pada bukti dalam dokumen tersebut.

Dari dokumen yang sama, dijelaskan juga bahwa kejadian ini bermula pada tanggal 27 Desember 2023 dimana Thomas Ebersole berangkat dari Florida menuju Ohio dengan tujuan untuk menjemput remaja tersebut.

Bukti-bukti lainnya juga ditemukan dan menjelaskan bahwa kedua pihak telah melakukan aktivitas dewasa dan menjadi bukti kuat bahwa sang pria telah melakukan tindakan kriminal terhadap anak dibawah umur.

Masih belum ada informasi mengenai hukuman yang akan dijalani oleh Thomas Ebersole. Namun saat ini pria tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian setempat dan sang remaja telah dikembalikan ke rumahnya di Ohio.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version