Akun Youtube Onic Drian Dibanned, Ada Masalah Apa?

akun youtube onic drian dibanned

Usai Onic menjadi juara MPL ID Season 8, banyak sekali hal yang sangat meresahkan terjadi kepada para pemain. Mulai dari akun Instagram pemain Onic bernama Kiboy yang hilang, sekarang muncul lagi permasalahan Akun Youtube Onic Drian dibanned.

Hal ini sontak membuat pemain onic ini kesal. Channel-nya dibanned permanent oleh Youtube dikarenakan adanya laporan penipuan. Drian-pun meluapkan kekesalannya di dalam livestream yang dilakukannya di NimoTv.

“Tadikan Youtube gua tulisannya, your account has permanently banned. Lah, gua nggak ngapa – ngapain. Dibilang Channel gua isinya penipuan. Parah, gua nggak pernah nipu apa – apa!” ucap Drian pada saat melakukan Livestream.

Reaksi Penikmat Esports Indonesia yang Memilukan
https://www.youtube.com/watch?v=xmI6npA0GyU

Akun Youtube Onic Drian yang dibanned ini, tentu saja tidak luput dari prestasi yang mereka dapatkan di MPL ID Season 8 lalu dengan mengalahkan RRQ.

Hal ini tentu saja sangat memilukan, dimana banyak sekali Netizen yang tidak menerima kemenangan dari tim Onic tersebut. Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti seputar siapa yang melakukan pelaporan yang menyebabkan akun Youtube Drian ter-banned permanent.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kejadian ini menandakan bahwa sangat kerasnya Esports di tanah air Indonesia. Memang belum ada kejadian serangan secara langsung, tapi penyerangan terhadap media sosial yang didapati para pro player ini sungguh menyita mental dan pikiran.

Untuk kalian para penikmat Esports, alangkah baiknya untuk mendukung tim kamu tanpa melukai perasaan orang lain ya brott.

Semoga akun Youtube Onic Drian yang terbanned dapat segera dipulihkan oleh pihak Youtube.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version