Akun Youtube Sule di Hack, Siarkan Konten Cryptocurrency

Sule Di Hack

Sule Di Hack

Sule, salah satu komedian terkenal Sule yang terkenal dengan lawakan lucunya tengah dilanda kesialan. Bagaimana tidak, komedian yang sekarang menggandrungi dunia per-Youtubean ini sekarang ini ternyata mendapati akunnya di hack oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dengan hampir 8 juta subscriber, akun YouTubenya kini melakukan siaran langsung tentang cryptocurrency.

Informasi yang diketahui adalah Channel milik Sule tersebut berubah nama menjadi MicroStrategy INC, dan live memberikan informasi terkait dengan cryptocurrency. Live tersebut juga menjanjikan uang kripto kepada para penontonnya untuk melakukan transaksi secara langsung.

sumber: harapanrakyat

Belum ada kejelasan dan tindakan apa yang dilakukan oleh pihak Sule, namun melihat akun tersebut sudah tidak ditemukan di Youtube, Sule sepertinya sudah menonaktifkan dan mengurus akun miliknya tersebut. Akun resmi Sule sendiri ketika di cari di platform Youtube sekarang tidak aktif dan ketika dicari “Sule Official” atau “MicroStrategy INC” tidak ditemukan.

Jika kalian ingin mencari konten-konten milik Sule, kalian bisa mengunjungi akun kedua dari Sule dengan nama “Sule Family” untuk menikmati konten-konten milik komedian ternama ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version