Alami Masalah Battle Pass, Apex Legends Implementasikan Double XP

in , , ,
Apex Legends Season 7
Sepertinya perubahan battle pass tidak direstui.

Seperti yang telah kita ketahui, Apex Legends saat ini tengah memasuki season 7 dengan dua konten utama baru yakni legend bernama Horizon dan map Olympus. Namun rupanya Respawn mengubah battle pass gamenya menjadi lebih rumit. Alih-alih naik level dengan misi yang mudah, mereka terapkan sistem bintang di mana player harus mengumpulkannya dengan total 10 buah untuk naik level battle pass. Sementara tantangannya dipersulit.

Hal ini buat komunitasnya mulai protes yang kemudian diperbaiki oleh Game Directornya dengan beragam perubahan. Sayang, rupanya masalah baru kembali muncul setelah perubahan tersebut.

Beberapa player Apex Legends melaporkan bahwa XP dan bintang mereka tereset bersamaan dengan update mingguannya, di mana Respawn mengatakan bahwa hal tersebut tak mungkin terjadi. Untuk mengatasi bug tersebut, mereka berikan update baru dan implementasikan double XP hingga patch selanjutnya. Ini berikan player kesempatan untuk mengejar level battle passnya.

Community Director Respawn, Ryan Rigney mengatakan di Reddit bahwa mereka seharusnya tak perlu memperbaikinya, namun ia yakin hal ini terjadi karena mereka memaksa untuk memperbaiki/mengubah masalah battle pass yang lain. Baik dari mengurangi XP dan tingkat kesulitannya.

Menariknya, melalui update teranyar yang baru saja diluncurkan Respawn tersebut akan membuat damage dari ring baik ronde ketiga, empat, dan lima semakin sakit. Dengan kata lain, player takkan bisa meremehkan ring dan siap mati apabila mereka terjebak di luar saat ia mulai menutup.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.