Alami Peningkatan Besar, Xbox Game Pass Kini Capai 25 Juta Pengguna Aktif

Xbox Game Pass PC Family Key Art

Sebuah layanan yang sering disebut dengan istilah “Netflix untuk Game” kembangan Microsoft yaitu Xbox Game Pass kini semakin banyak digandrungi oleh gamers. Bawa berbagai game-game menarik dari developer besar ke dalam layanannya menjadi salah satu daya tarik untuk gamers kemudian memilih berlangganan layanan game tersebut.

Terkait hal tersebut, Xbox Game Pass kini dikabarkan mengalami peningkatan jumlah pelanggan dari tahun lalu. Kini, jumlah pelanggan dari layanan Xbox Game Pass telah mencapai 25 juta pengguna, angka tersebut naik sekitar hampir 40% dari Januari tahun lalu dimana pelanggan Xbox Game Pass berjumlah 18 juta pengguna.

Terbaru, Microsoft bahkan telah secara resmi mengakuisisi Activision Blizzard. Hal tersebut pastinya akan membuat library game di layanan Xbox Game Pass terasa lebih menarik dan bervariatif lagi, game-game seperti Call of Duty, Overwatch, dan Warcraft akan menjadi beberapa nama yang mungkin jadi unggulan baru di layanan Xbox Game Pass kedepannya.

Hal tersebut tentu merupakan capaian fantastis bagi Microsoft dimana kini layanan Xbox Game Pass menjadi salah satu platform andalan gamers untuk memainkan game. Kesuksesan tersebut tentu tak lepas dari Xbox Game Pass dimana mereka tak henti merilis game-game menarik pada layanannya dari pengembang besar seperti salah satu contohnya adalah Bethesda yang miliki 20 game sendiri termasuk Dishonored, Doom, The Elder Scrolls, Wolfstein, dan Fallout pada layanan Xbox Game Pass.


Baca berita terupdate terkait Xbox Game Pass, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version