Alan Wake 2 Akan Pertahankan Perspektif Third-Person

Alan Wake 2 1639505567670

Setelah satu dekade lebih tanpa kelanjutan, Remedy resmi umumkan Alan Wake 2 pada The Game Awards 2021 yang diselenggerakan minggu lalu. Tak banyak yang ada disimpulkan dari video teaser yang mereka persembahkan, namun beberapa detil tentang game telah diberikan.

Sebagai pembuka, Alan Wake 2 akan sepenuhnya usung genre survival horror, kali pertama Remedy Entertainment mencoba terjun ke genre tersebut. Game pertama meski miliki beberapa aspek horor, masih fokus pada elemen action shooter khususnya pada bagian-bagian akhir cerita.

Selain dari pergantian genre, Sam Lake selaku sutradara game juga bagikan informasi apabila game kedua ini akan pertahankan perspektif third-person layaknya game pertama. Tak hanya itu, Ilkka Villi dan Matthew Porreta juga akan kembali memainkan peran mereka di game ini.

Alan Wake 2 direncanakan rilis untuk PC dan juga console current-gen. Untuk versi PC sendiri, game akan dirilis eksklusif untuk Epic Games Store. Namun untuk sementara belum ada prediksi kapan game akan siap untuk diluncurkan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version