The Game Awards 2023 — Alan Wake 2 Menang Nominasi Best Narrative, Best Art Direction, dan Best Game Direction

Alan Wake 2 Remake The Game Awards 2023

Alan Wake 2 The Game Awards 2023 — Hari ini (12/8), The Game Awards 2023 tengah berlangsung di kanal YouTube resmi dan disaksikan hampir di seluruh dunia. Berbagai pemenang nominasi tiap kategori telah diumumkan.

Salah satunya Best Narrative, Best Art Direction, dan Best Game Direction yang menyangkut plot atau cerita menarik di dalam game. Dan tak disangka-sangka, game ini dapat memenangkan nominasi satu ini. Game apakah itu? Ini dia!

Alan Wake 2 Menang Nominasi Best Narrative, Art, dan Game Direction

Game ini menangkan tiga nominasi sekaligus

Kabar bahagia ini disampaikan langsung lewat acara ini dengan Geoff Keighley sebagai pembawa acara.

Terdapat berbagai nominasi di dalam acara ini, dan seri game kedua Alan Wake buatan kreator Sam Lake dan developer Remedy Entertainment berhasil menangkan penghargaan di kategori Best Narrative, mengalahkan game-game besar lainnya.

Tak hanya itu, game ini juga mendapat penghargaan acara bergengsi tersebut di kategori Best Art dan Best Game Direction, dan mengalahkan game lainnya yang ikut masuk dalam nominasi kategori tersebut.

Bagi yang penasaran, game ini adalah cerita dari dua sudut pandang berbeda dan dapat dimainkan di PS5, Xbox Series X/S, juga PC.

Pertama adalah Alan Wake sendiri, sang penulis buku yang dilema oleh kehidupan nyata dan ilusi, serta Saga Anderson, karakter baru yang tengah lakukan investigasi terkait kasus kompleks Alan Wake dengan elemen horor surealis yang bisa buatmu merinding.

Selamat untuk Alan Wake 2!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version