Alan Wake 2 Resmi Diumumkan, Bakal Beralih ke Genre Survival Horror

Wccfalanwake21

Setelah sukses dengan Control, Remedy Entertainment dilaporkan tengah produksi Alan Wake 2. Kini kabar tersebut telah resmi diumumkan lewat acara The Game Awards 2021.

Sekuel dari game tahun 2010 ini dijanjikan bakal tampil berbeda. Game pertama lebih difokuskan sebagai game aksi dengan elemen horor, namun pada sekuel ini, Remedy Entertainment ingin sepenuhnya terjun ke genre survival horor.

“Kami memecahkan tradisi kali ini,” ucap Sam Lake di panggung The Game Awards bersama Geoff Keighley. “Ini akan menjadi game survival horror pertama Remedy. Pemikiran kami akan genre ini.”

Game akan diluncurkan untuk console next-gen dan juga PC. Untuk versi PC sendiri akan diluncurkan eksklusif untuk Epic Games Store pada awal rilisnya. Namun belum ada jadwal pasti untuk tanggal rilis. Mereka hanya berencana untuk berbagi info lebih detil lagi pada musim panas tahun depan, tetapi untuk perilisan game sendiri baru dapat diprediksi pada tahun 2023 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version