Rayakan Ulang Tahun Ke-12, Alan Wake Remastered Hadir di Switch

bz1

Alan Wake tentunya dikenal sebagai sebuah game horror klasik yang begitu legendaris di kalangan gamers. Game kembangan Remedy Entertainment yang dirilis tahun 2010 tersebut memang memiliki ciri khas tersendiri dalam membawakan pengalaman horror untuk gamers yang memainkan gamenya. Terbaru, sang pengembang telah mengumumkan satu hal yang mungkin bisa membuat gamers bernostalgia kembali dengan game ini.

Remedy Entertainment selaku pengembang telah mengkonfirmasi bahwa Alan Wake Remastered hadir di Switch dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, Remedy telah merilis Alan Wake Remastered di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada Oktober 2021 lalu. Dengan hadirnya kabar ini, tentunya gamers Switch tinggal menunggu waktu untuk merasakan sensasi nostalgia dalam memainkan game Alan Wake lewat versi remastered ini.

Remedy Pastikan Alan Wake Remastered Hadir di Switch Tahun Ini

Meski masih belum tentukan tanggal rilis pasti, sudah dipastikan bahwa Alan Wake Remastered hadir di Switch tahun ini. Remedy menambahkan bahwa Alan Wake Remastered Switch akan hadir pada musim gugur mendatang atau sekitar bulan September tahun ini. Pastinya, hal tersebut merupakan kabar baik bagi para gamer Switch yang tak sabar ingin segera memainkan game tersebut.

Rayakan Ulang Tahun Ke-12, Alan Wake Remastered Hadir di Switch 2

Terlepas dari hal tersebut, Remedy Entertainment sendiri saat ini sedang mengembangkan seri kedua dari Alan Wake yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu. Namun, sang pengembang saat ini masih belum ingin memberikan detail lebih jelas terkait seri kedua dari game Alan Wake tersebut yang direncanakan akan merubah haluan genrenya menjadi survival-horror dimana kemungkinan besar Alan Wake 2 nanti akan lebih menampilkan kesan horror yang lebih menyeramkan.

Untuk itu, selagi menanti kehadiran Alan Wake 2 nanti, mencoba versi remastered dari seri pertamanya mungkin akan menjadi sebuah hal yang menarik untuk dicoba.

Alan Wake Remastered saat ini telah hadir di PC, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S dengan versi Nintendo Switch menyusul pada musim gugur mendatang.


Baca berita terupdate terkait Alan Wake, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version