Alan Walker Kembali Kolaborasi Bersama PUBG Mobile Dengan Lagu Barunya Paradise!

Pubg Mobile Alan Walker Header Jpg 820

Beberapa saat yang lalu, PUBG Mobile mengumumkan bahwa mereka akan kembali berkolaborasi dengan Alan Walker. Sebelumnya, DJ dan Produser musik populer tersebut berhasil menghadirkan 2 lagu ekslusif untuk aniversary pertamanya “On My Way, dan Live Fast”. Kini, ia akan merilis sebuah lagu baru bernama Paradise yang akan dirilis di PUBG Mobile secara ekslusif pada tanggal 23 September mendatang.

Alan Walker sendiri mengemukakan kegirangannya pada saat memulai projek tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tak sabar ingin melanjutkan petualangannya bersama PUBG Mobile. Lagu terbaru Alan Wake yang berjudul Paradise bisa segera dinikmati di dalam game, tentunya dengan beragam outfit spesial yang bisa didapatkan dengan event World of Walker PUBG Mobile terbaru ini.

Event Exclusive yang dihadirkan dengan nama “Walker” ini, akan menghadirkan beragam item – item keren yang hanya bisa didapatkan pada saat event berlangsung. Dimulai dari Walker Set, Walker 2021 Buggy, Walker 2021 Graffiti, Walker 2021 Space Gift, hingga beragam item dari kolaborasi sebelumnya bisa didapatkan pada event tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lagu baru Paradise sendiri merupakan kolaborasi dari Alan Walker dengan K-391 dan Boy in Space. Pemain PUBG bisa mendengarkan lagu Alan Walker terbaru ini di lobby pada saat memulai match, dan pada saat menggunakan kendaraan selama event berlangsung pada tanggal 23 September sampai dengan 21 Oktober 2021.

Player juga bisa mendapatkan item Walker Hoodie dengan menyelesaikan beragam misi event ekslusif dalam game. Kolaborasi ini merupakan bagian dari update 1.6 yang akan menghadirkan konten baru untuk para pemainnya. Jadi tunggu apa lagi? Segera download PUBG Mobile sekarang juga dan mainkan untuk Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version