VOMS Project Ungkap Alasan Amano Pikamee Graduate

Amano Pikamee Graduate

Amano Pikamee Graduate – Dalam beberapa hari terakhir, penggemar komunitas VTuber masih shock dengan pengumuman salah satu talenta dari agensi VOMS Project, yaitu Amano Pikamee mengumumkan bahwa dirinya akan graduate. VTuber yang terkenal dengan suara air teko masak ini akan segera graduate pada 31 Maret 2023.

Berbagai spekulasi pun bermunculan di komunitas penggemar VTuber mengenai alasan kenapa Pikamee memutuskan untuk graduate setelah dirinya sempat hiatus. Namun ternyata ada alasan tertentu kenapa VTuber ini memutuskan untuk graduate.

Alasan Amano Pikamee Graduate Berdasarkan Pernyataan dari Agensi VOMS Project

Bersamaan dengan diumumkannya Pikamee memutuskan untuk graduate dari aktifitasnya sebagai VTuber, pihak agensi VOMS Project memberikan informasi resmi terkait hal tersebut. Pada akun sosial media Twitter resmi mereka, VOMS Project menjelaskan beberapa hal terkait talenta VTuber mereka akan graduate.

Melalui sebuah tweet berupa gambar, VOMS Project menjelaskan bahwa mereka telah mendiskusikan rencana Pikamee akan graduate sejak lama dan akan dilakukan dengan energi positif untuk mengucapkan selamat tinggal. Rencana tersebut telah dipikirkan baik-baik dengan MARUI dan mereka ingin membuat ucapan selamat tinggal pada acara VOMS PARK yang berlangsung 4 Maret 2023.

Mengingat momen tersebut akan menjadi momen terakhir bagi 4 talenta VTuber agensi VOMS Project termasuk Pikamee sendiri, maka acara perpisahan tersebut akan menjadi sesuatu yang akan memberikan energi positif bagi mereka dan juga penggemar.

VOMS Project telah memberikan penjelasan alasan Pikamee graduate
(Source: VOMS Project Twitter)

Berbagai Spekulasi Amano Pikamee Graduate

Masih sedih sampai sekarang

Meskipun telah diumumkan secara resmi alasan sang VTuber graduate, namun komunitas terlebih penggemar Pikamee masih terus berspekulasi penyebab kejadian tersebut bisa terjadi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Pikamee memutuskan untuk graduate ini ada hubungannya dengan kejadian dimana dia diserang oleh sekelompok pihak ketika dirinya ingin bermain game Hogwarts Legacy. Dari kejadian tersebut, banyak penggemar Pikamee merasa kesal bahkan sampai sekarang.

Itulah informasi mengenai alasan Pikamee graduate berdasarkan pernyataan resmi dari agensi VOMS Project. Apapaun penyebab dan alasannya, mari kita doakan saja yang terbaik untuk Pikamee.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version