Inilah Alasan Kenapa Childe Genshin Impact Sangat Populer di Kalangan Gamer Wanita!

childe genshin impact

Childe Genshin Impact – Genshin Impact merupakan game open world RPG yang menghadirkan berbagai karakter yang unik. Setiap karakter di game ini memiliki ciri khasnya tersendiri dan tentunya dengan visual yang stunning nan cakep!

Childe adalah salah satunya. Meskipun sudah lama sejak pertama kali kemunculannya di Genshin Impact, anggota Fatui yang satu ini masih menempati hati para gamers, khususnya wanita.

Kenapa Childe Genshin Impact Sangat Populer bagi Kalangan Gamer Wanita?

Alasan Kenapa Si Tampan Snezhnaya, Childe Genshin Impact, DIsukai Wanita

Childe atau Tartaglia (pemain lokal menyebutnya Tatang Genshin Impact) merupakan salah satu anggota Fatui Harbingers yang ke-11. Merupakan karakter dengan elemen Hydro serta pemegang senjata bow di Genshin Impact.

Sosok ganteng ini paling tidak akan selalu masuk ke dalam daftar husbando para pemain wanita di Genshin Impact. Kira – kira kenapa, ya? Yuk, simak sampai habis!

Aura Cowok Ganteng yang “Boyfriend-able”

Punya Aura “Pacar”

Disamping karena memang desain karakternya yang kece, fanart Genshin Impact selalu mampu menggambarkan sosok Childe sebagai laki idaman para perempuan. Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa Genshin Impact tidak pernah gagal dalam meluncurkan official art, namun dia ini termasuk yang berhasil dikeluarkan ‘aura’-nya.

Daya tarik dan pesonanya sangat berbeda dari karakter yang lain. Sehingga tidak heran bahwa wanita bakal langsung terpincut dan gampang jatuh hati dengan si pria asal Snezhnaya ini.

Udah Bertalenta Sejak Dini

Jago Berantem

Dari kisah karakternya, Genshin Impact Childe sudah bisa menjadi seorang prajurit sejak umur 14 saking bertalentanya dia. Dan di umur yang masih belia tersebut, Childe Genshin Impact sudah menguasai banyak senjata kecuali Bow.

Karena dia tidak bisa menguasai Bow, makanya dia hadir sebagai playable character dengan senjata ini. Harapannya agar ia semakin bisa membiasakan dirinya dengan senjata yang paling tidak biasa ia kuasai.

Seorang Family Oriented

Sayang Adek

Wanita selalu menyukai pria yang mengedepankan keluarga. Dan Childe memenangkan hal ini. Sebagai seseorang yang peranannya masih abu – abu di Genshin Impact, Childe ini memiliki sifat ‘family oriented’ yang luar biasa.

Hal ini bisa kita buktikan di Story Quest Tartaglia Genshin. Ketika Teucer, adiknya, main ke Liyue untuk mengunjungi sang abang tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Di saat yang sama, Childe sedang memiliki tugas untuk memberi sambutan anggota Fatui baru. Childe tidak ingin Teucer mengetahui pekerjaannya dan tidak ingin anggota Fatui menganggu keluarganya.

Yang membuat para wanita menggila adalah ketika di akhir Story Quest, Childe Genshin Impact tetap mencoba melindungi Teucer dari serangan Ruin Machines. Scene ini membuat para puan menjerit fangirling (termasuk penulis).

Keren banget!!! ( Mau nangis. )

Tahu Bagaimana Cara Memperlakukan Wanita

Mana Suaranya Para Penumpang Kapal ChiLumi?

Childe Genshin Impact sangat tahu cara memperlakukan wanita dengan baik dan benar. Meskipun terlihat jamet, sebenarnya ia tahu cara bersikap kepada wanita. Ketika Traveler (khususnya wanita) diserang oleh Milelith Liyue karena dituduh sebagai pembunuh Zhongli, Childe lah yang datang menyelamatkan kita.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ia juga tidak sungkan mengatakan bahwa dirinya ingin sekali ikut berpetualang dengan Lumine. Dalam Story Quest, ia bahkan mengundang Lumine untuk main ke rumahnya di Snezhnaya.

Uuuu~ cewe mana sih yang gak klemer – klemer diajak main ke rumah ayang?

Oh! Jangan lupakan duitnya yang banyak itu, brottie. Kalau Zhongli saja bisa dia nafkahi, kenapa kalian tidak? Ibaratkan seperti menikahi Childe itu merupakan asuransi seumur hidup alias terjamin sangat!

Bad Boy

Gantengnya si Badboy ini~

Ngaku kalian para kaum hawa! Kalian pasti lebih suka bad boy dan punya sisi dominan yang kuat seperti Childe Genshin Impact, kan? Sudah tidak diragukan lagi bahwa Childe ini miliki daya tarik yang seperti itu.

Dia ini tipe – tipe bad boy yang suka banget cari ribut. Dari personality-nya sendiri, Childe memang suka sekali berkelahi untuk mengetes kekuatannya. Hal itu juga ia buktikan di Archon Quest yang mana akhirnya Childe menunjukkan sisi aslinya kepada Lumine.

Uuuh! Bad boy banget deh! Idaman wanita bangeeet!

Udelnya

Udelnya mengalihkan duniaku

Iya. Ini sebenarnya sebuah alasan yang cukup… unik. Penulis sendiri terkejut pada jawaban beberapa fangirls-nya Childe ketika ditanya mengapa mereka sangat menyukai pria jamet yang satu ini.

Childe Genshin Impact miliki desain karakter yang gagah. Ia memiliki rambut oranye dan mata berwarna biru. Lalu, ia dibalut dengan baju khas Fatui yang cukup terbuka di area pusar. Mungkin cukup mengherankan untuk beberapa orang. Sebab sebagian besar orang menyukai karakter yang sering buka – bukaan.

Nyatanya, pusar Childe yang sedikit terbuka itu justru mengundang rasa penasaran dan keingintahuan bagi para penggemarnya.

Itulah beberapa alasan mengapa Childe Genshin Impact banyak disukai oleh wanita. Meskipun Genshin Impact sudah menghadirkan banyak karakter husbando-able baru seperti Ayato dan Haitham, Childe tampaknya masih masuk ke dalam daftar suami para gamers cewek.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah ada alasan lain mengapa Childe Genshin Impact ini masih menjadi favoritmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version