Fans Sudah Pikirkan Alasan Cuti untuk Main Starfield Ketika Rilis Bulan September Nanti

Alasan Cuti Untuk Main Starfield

Meski baru akan rilis di bulan September ini, beberapa fans Starfield sudah mulai memikirkan alasan yang tepat untuk mengajukan cuti dari kerja dan alasan sakit agar tidak masuk sekolah.

Game yang ambisius dari Bethesda ini memang membutuhkan komitmen yang tinggi dan juga jam main yang panjang bagi gamer yang sudah tidak sabar ingin menjajal game tersebut.

Beberapa Fans Sudah Pikirkan Alasan Cuti untuk Main Starfield di Bulan September

Game Bethesda yang akan rilis bulan September ini

Beberapa fans di komunitas Reddit sudah mulai memikirkan alasan yang tepat untuk mengajukan cuti ke bos mereka ketika game tersebut rilis nanti. User bernama thebutler97 memulai sebuah thread di Reddit dimana dia mengatakan sudah mengajukan cuti tahunan berbayar dari tanggal 1 hingga 8 September.

Dia mengatakan kalau ini juga bukan pertama kalinya ia lakukan dan ketika Elden Ring rilis tahun lalu juga mengajukan cuti untuk memainkan game FromSoftware tersebut. Beberapa tahun lalu juga dia ajukan cuti untuk memainkan Red Dead Redemption 2.

Beberapa gamer sudah mulai cari alasan untuk cuti demi main ketika launching

Ternyata tidak hanya dia saja yang melakukan hal tersebut. Banyak user lain juga berniat mengambil cuti main Starfield. Seperti user Acrobatic_Ad6374 yang juga mengambil cuti di hari jumat dan selasa yang berarti dia punya 5 hari untuk non-stop bermain Starfield.

Beberapa user juga mulai memikirkan alasan yang tepat untuk mengurung diri memainkan game tersebut dan memberitahu pasangan mereka kalau nantinya dia akan fokus memainkan Starfield.

Anak Sekolahan juga Tidak Mau Kalah

Semoga perilisan tidak diundur oleh Bethesda

Beberapa user yang masih sekolah juga mengatakan dia sedang memikirkan berbagai alasan sakit yang bisa ia gunakan untuk meliburkan diri demi memainkan game Space-adventure ini. Hanya saja mari kita berharap kalau game Starfield tidak diundur tiba-tiba karena alasan apapun.

Karena jika iya, semua usaha dan libur cuti bergaji yang sudah mereka ambil ini hanya akan berujung sia-sia sebab game tersebut diundur tanggal rilisnya. Kalian tentu tidak akan membiarkan ini terjadi, kan Todd Howard?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version