Alasan God of War Ragnarok menjadi Akhir Cerita Mitologi Nordik dan Tidak Akan Ada Trilogi

God of War Ragnarok Trilogi

Beberapa waktu yang lalu, God of War Ragnarok telah memperlihatkan video trailer beserta gameplay-nya melalui acara PlayStation Showcase 2021. Baru-baru ini, pihak Santa Monica Studio selaku developer berikan penjelasan kenapa God of War Ragnarok menjadi akhir cerita mitologi Nordik dan tidak akan ada sebuah trilogi.

Kira-kira apa alasannya, ya? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

God of War Ragnarok Akan Menjadi Akhir Cerita untuk Mitologi Nordik

Alasan God of War Ragnarok menjadi Akhir Cerita Mitologi Nordik dan Tidak Akan Ada Trilogi 5

Setelah berlangsungnya acara presentasi Playstation Showcase 2021 berlangsung, Eric Williams selaku Direktur game God of War Ragnarok memberikan banyak informasi mengenai proyek ambisius dari developer Santa Monica Studio.

Williams mengatakan bahwa God of War Ragnarok akan menjadi penutup cerita berdasarkan mitologi Nordik. Tim developer menyebut cerita game God of War (2018) dan God of War Ragnarok sebagai “Norse Saga”.

Alasan God of Ragnarok menjadi Akhir Cerita Mitologi Nordik

Alasan God of War Ragnarok menjadi Akhir Cerita Mitologi Nordik dan Tidak Akan Ada Trilogi 6

Channel Youtube Kaptain Kuba mendapatkan suatu kesempatan dimana dia mewawancarai Cory Barlog, selaku Direktur Santa Monica Studio. Dia memberikan beberapa pertanyaan kepada sang Direktur terkait proses pengembangan game God of War.

Cory Barlog mengatakan bahwa proses pembuatan God of War membutuh waktu yang lama. Hal ini terlihat dari lamanya pengembangan God of War (2018) yang membutuhkan waktu hampir 5 tahun sejak game terakhirnya God of War Ascension rilis pada waktu itu. Jika “Norse Saga” dibuat dalam sebuah cerita tilogi, kemungkinan mereka akan membutuhkan waktu 15 tahun untuk menyelesaikannya ceritanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karena lamanya proses pengembangan God of War inilah, cerita mitologi Nordik akan berakhir di God of War Ragnarok. Selain itu, Santa Monica Studio menjelaskan bahwa dari awal pembuatan inti cerita God of War (2018) berfokus pada kisah antara Kratos dengan anaknya Atreus.

Cory Barlog menambahkan bahwa jika mereka melanjutkan cerita “Norse Saga” dalam format trilogi, maka game tersebut akan semakin jauh dari inti ceritanya.

Gamer Temukan Desain Awal Kratos yang Terlihat Sangat Kurus

Alasan God of War Ragnarok menjadi Akhir Cerita Mitologi Nordik dan Tidak Akan Ada Trilogi 7

Berbicara mengenai God of War, seorang gamer menemukan desain awal karakter Kratos di game God of War Ascension. Desain tersebut bisa dibilang cukup mengerikan, apalagi bagi para penggemar seri game God of War. Itu karena desain awal Kratos terlihat sangat kurus dan mengerikan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai alasan kenapa God of War Ragnarok menjadi akhir cerita mitologi Nordik dan tidak akan ada sebuah trilogi. Bagaimana menurut kalian? Apakah mitologi Nordik sudah cukup sampai disini dalam petualangan Kratos bersama Atreus di game God of War?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version