Ternyata Begini Alasan Kekuatan Kratos di Seri God of War Sebelumnya Tidak Bisa Dipakai Lagi

Kekuatan Kratos God Of War

Kekuatan Kratos God of War – Kalian pasti sudah mengetahui bagaimana Kratos God of War memiliki kekuatan luar biasa, baik secara fisik maupun kekuatan sihir. Tidak lupa juga bagaimana Kratos mendapatkan keuatan tambahan dari senjata maupun Dewa lain setelah mengalahkan mereka di seri God of War.

Namun banyak dari gamer kebingungan kenapa di game God of War (2018) dan God of War Ragnarok, Kratos tidak menunjukkan kekuatan yang dia dapatkan setelah membantai para dewa di game sebelumnya. Ternyata ada alasan sendiri kenapa kekuatan luar biasa Kratos tidak bisa dipakai di game terbarunya.

Alasan Kekuatan Kratos di Seri God of War Sebelumnya Tidak Bisa Dipakai Lagi

Kenapa Kratos tidak bisa menggunakan kekuatan di game GoW sebelumnya?

Pembahasan ini telah menjadi bahan perbincangan para gamer dan juga penggemar seri GoW di komunitasnya. Berbagai macam spekulasi mereka ungkap mengenai alasan kekuatan yang dimiliki Kratos tidak bisa dipakai di game barunya, yaitu GoW 2018 dan GoW Ragnarok. Spekulasi paling populer adalah adanya hubungan kekuatan tersebut hanya bisa dipakai di dunia tempat tinggal para Dewa Yunani.

Setelah menunggu lama, akhirnya developer Santa Monica Studio mengungkap alasan kenapa kekuatan dia tidak bisa dipakai di game terbaru GoW. Berdasarkan pembicaraan yang ada di game GoW Ragnarok, Mimir bertanya kepada Kratos kenapa dia tidak menggunakan kekuatan luar biasa yang dulu pernah dia miliki.

Kekuatan Kratos yang Telah Hilang

Sebelumnya dia sudah pernah mendengar bagaimana para Dewa Yunani memiliki kekuatan luar biasa yang tidak terbayangkan. Mimir menanyakan pertanyaan tersebut kepada Kratos karena rasa penasaran tersebut. Lalu Kratos menjawab tidak bisa.

Sang Ghost of Sparta tersebut menjelaskan bahwa dirinya pernah mencoba mengeluarkan kekuatan yang pernah dia dapatkan di game sebelumnya. Namun hal tersebut tidak berhasil. Berdasarkan konfirmasi dari Freya, kekuatan sihir ada hubungannya dan terikat dengan planet bumi. Ketika planet tersebut telah mati, kekuatan tersebut juga akan ikut mati.

Coba bayangkan saja, jika developer Santa Monica Studio menghadirkan kembali Kratos yang memiliki berbagai macam kekuatan dari game sebelumnya, sudah pasti game GoW 2018 dan GoW Ragnarok bisa diselesaikan dengan cepat. Bahkan Kratos bisa saja melakukan One Hit One Kill pada musuh apalagi Dewa Asgard yang dia hadapi di dunia baru tempat tinggalnya sekarang.

Itulah alasan kenapa kekuatan Kratos di seri GoW sebelumnya tidak bisa digunakan lagi karena ada hubungannya dengan planet di dunia Yunani sudah mati. Jadi rasa penasaran kita terkait kekuatan sang Ghost of Sparta sudah terjawab, nih.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GoW, GoW Ragnarok atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version