5 Alasan Kenapa Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends

5 Alasan Kenapa Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends

5 Alasan Kenapa Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends

Kenapa Fredrinn tidak laku di Mobile Legends? – Fredrinn merupakan Hero Fighter yang hadir di Mobile Legends pada awal Agustus 2022 lalu.

Hingga saat ini, per tanggal 21 Agustus 2022, Fredrinn sudah resmi rilis di Mobile Legends selama 1 bulan lamanya. Tapi, kalau kita liat di statistik popularitas, Hero ini ada di peringkat ke-84 dari 118 Hero di Mobile Legends.

Berdasarkan statistik, Fredrinn hanya digunakan sebanyak 0.34%. Artinya, dari 1000 pertandingan, Fredrinn hanya digunakan sebanyak 3.4 kali saja. Kenapa Fredrinn tidak laku di Mobile Legends? Berikut alasannya.

Kenapa Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends?

Ada beberapa alasan kenapa Fredrinn tidak laku di Mobile Legends. Berikut alasan terbesar yang buat Hero ini kurang diminati pemain padahal masih baru rilis.

1. Fredrinn Sulit untuk Membersihkan Wave Minion

5 Alasan Kenapa Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends 6

Alasan pertama kenapa Fredrinn tidak laku di Mobile Legends adalah kurangnya kemampuan Hero ini untuk membersihkan Wave Minion dengan cepat. Padahal, seorang Fighter di Mobile Legends itu dituntut agar tidak kalah cepat dalam hal ini.

Tentu, ini menjadi lubang besar dari Hero Fredrinn di Mobile Legends. Dia akan sulit untuk Roaming ke Mid Lane dibanding Fighter musuh, karena keterlambatannya membersihkan Minion.

2. Fredrinn Sulit untuk Digunakan

5 Alasan Kenapa Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends 7

Salah satu kelemahan Fredrinn lainnya adalah sedikit sulit untuk menggunakan Hero ini karena pasif-nya. Pasif-nya ini digunakan untuk mengaktifkan Ultimate-nya. Jadi, pemain harus mempelajari mekanik Hero ini terlebih dahulu sebelum mahir menggunakannya ya.

3. Fredrinn Kalah Kuat dengan Hero Fighter Populer

5 Alasan Kenapa Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends 8

Salah satu yang membuat suatu Hero Fighter dikatakan spesial di Mobile Legends adalah dia memiliki kekuatan yang tinggi, entah itu dari segi Damage atau Defense. Apabila dibandingkan dengan Hero Fighter seperti Balmond, Esmeralda, dan Yu Zhong, Fredrinn masih kalah kuat dari Hero ini.

Tak hayal kalau para pemain lebih memprioritaskan Hero lain ketimbang menggunakan Fredrinn untuk mencapai kemenangan di Mobile Legends. Fredrinn memiliki Damage yang kurang tinggi untuk menumbangkan Marksman musuh.

4. Ultimate Fredrinn Mudah Dihindari

5 Alasan Kenapa Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends 9

Selain Skill Fredrinn harus menunggu pasif untuk bisa diaktifkan, Ultimate Fredrinn juga sangat mudah dihindari musuh. Animasi Skill yang terlalu lama yang menjadi alasan utama Skill Fredrinn sangat mudah dihindari.

Selain mudah dihindari, Damage Ultimate Fredrinn juga tidak terlalu sakit. Membuatnya tidak akan terlalu berdampak ketika War terjadi.

5. Pemain Tidak Tahu Build yang Bagus untuk Fredrinn di Mobile Legends

5 Alasan Kenapa Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends 10

Selain kekuatan Hero yang kurang, info tentang Fredrinn juga masihlah minim. Biasanya para pemain mengikuti Build Fredrinn dari Pro Player sebelum menggunakan suatu Hero di Mobile Legends. Sehingga, kekuatan Hero menjadi lebih maksimal. Kekurangan akan informasi Build yang bagus dari suatu Hero juga membuatnya jarang digunakan.

Nah, itulah alasan kenapa Hero Fredrinn Tidak Laku di Mobile Legends. Apakah kamu memiliki tambahan lainnya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version