Alasan Kenapa Gloo Menjadi Hero EXP Lane Terbaik Mobile Legends Season 21

Alasan Kenapa Gloo Menjadi Hero EXP Lane Terbaik Mobile Legends Season 21

Gloo memang dapat menjadi Hero Exp Lane terbaik di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Dia juga dapat menjadi pilihan ketika tim kalian kekurangan Hero Tank. Semenjak dia hadir di Land of Dawn, persentase kehadiran Hero ini di Turnamen – Turnamen besar juga dapat dikatakan cukup besar seperti pada saat MPL ataupun MSC 2021.

Berikut akan kita bahas alasan kenapa Gloo menjadi Hero EXP Lane Terbaik Mobile Legends Season 21.

1. Tahan Lama di Lane
Alasan Kenapa Gloo Menjadi Hero EXP Lane Terbaik Mobile Legends Season 21 7

Gloo memiliki ketahanan yang sangat tinggi ketika berada di Lane. Dia tidak akan mudah untuk dibunuh oleh musuh karena memiliki Ultimate yang dapat membelah diri dan menambah HP.

Dengan adanya kelebihan di atas, Gloo akan dapat menjalankan tugasnya sebagai Side Laner dengan sangat baik. Dia akan dapat menjaga Turret tanpa harus takut untuk dibunuh oleh musuh.

2. Tidak Perlu Item Damage
Alasan Kenapa Gloo Menjadi Hero EXP Lane Terbaik Mobile Legends Season 21 8

Ketika menggunakan Gloo, kita tidak harus membuat Item Damage karena dia sudah memiliki damage yang sangat sakit. Dengan Build Tank, Gloo dapat menjadi Hero yang memiliki HP, Defense, dan Damage yang tinggi.

Hal ini pastinya akan menyulitkan musuh ketika harus bertarung melawan Gloo. Dia akan menjadi Hero yang sangat menakutkan ketika Item – Item Defense sudah dia dapatkan. Dengan Spell Flicker, Gloo juga dapat mengejar dan kabur dari musuh dengan sangat mudah.

3. Bisa Lock Core Musuh
Alasan Kenapa Gloo Menjadi Hero EXP Lane Terbaik Mobile Legends Season 21 9

Gloo dapat mengunci pergerakan Core musuh dengan menggunakan Ultimatenya. Ketika Stack pasif dari Gloo terhadap musuh sudah full, maka dia dapat menaiki musuh tersebut dan membawanya ke dalam Turret.

Hal ini akan sangat menguntungkan ketika Gloo berhasil melakukannya. Apalagi ketika Core musuh tersebut merupakan satu – satunya Hero yang dapat memberikan damage tinggi. Musuh akan kalang – kabut dengan hilangnya dia yang telah kamu culik.

4. Cooldown Skill Cepat
Alasan Kenapa Gloo Menjadi Hero EXP Lane Terbaik Mobile Legends Season 21 10

Memiliki skill Cooldown yang cepat juga merupakan alasan kenapa Gloo menjadi Hero Exp Lane terbaik Season 21 ini. Dia dapat membersihkan minion dengan cepat dan mencicil HP musuh dengan menggunakan skill – skillnya dan menyebabkan tidak dapat bergerak. Musuh akan sangat kesulitan dengan adanya skill – skill Gloo yang akan selalu dia keluarkan.

Apalagi ketika sudah mencapai level di atas 10, Gloo akan dapat mengeluarkan Ultimatenya dengan sangat cepat.

5. Tidak Ada yang Mau Lock Gloo
Alasan Kenapa Gloo Menjadi Hero EXP Lane Terbaik Mobile Legends Season 21 11

Sebagai Hero Exp Lane, Gloo bisa dibilang tidak akan dihiraukan oleh musuh. Mereka akan sangat tidak peduli dengan adanya Gloo yang sedang berada di war. Padahal, Hero ini akan sangat bisa memberikan Damage yang sangat tinggi. Ketika tidak ada yang ingin membunuh Gloo, dia akan dapat mengunci pergerakan Hyper Carry atau mage Burst damage musuh.

6. Regenerasi Tinggi
Alasan Kenapa Gloo Menjadi Hero EXP Lane Terbaik Mobile Legends Season 21 12

Regenerasi yang sangat tinggi juga merupakan alasan kenapa musuh tidak ingin mengincar Gloo. Ketika HP-nya sekarat, dia tinggal menggunakan Ultimatenya untuk membelah diri dan HP-nya akan kembali menjadi banyak dengan Regenerasinya.

Itulah alasan kenapa Gloo menjadi Hero Exp Lane terbaik di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Nantikan Update – Update seru lainnya seputar Game lainnya hanya di website kesayangan kita Gamebrott.com


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version