Kreator Game Yakuza Pindah ke NetEase Games karena Tidak Mau Jadi CEO di Sega

Kreator Game Yakuza

Kreator Game Yakuza – Kalian mungkin sudah pernah mendengar kabar kreator game Yakuza, yaitu Toshihiro Nagoshi pindah ke NetEase Games setelah dirinya lama berkarir di industri video game di Sega. Setelah dirinya bergabung, Nagoshi akhirnya mengungkap alasan dia pindah dari Sega adalah dia tidak mau jadi CEO di sana.

Eh, kok begitu alasannya? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Kreator Game Yakuza Tidak Mau Jadi CEO di Sega?

Kreator Game Yakuza, Toshihiro Nagoshi

Informasi ini berasal dari sebuah interview eksklusif 4Players dengan Toshihiro Nagoshi yang dikenal sebagai sosok kreator game mafia Jepang yang populer. Pada interview tersebut, banyak informasi menarik diungkap oleh Nagoshi seputar dirinya keluar dari Sega dan pindah ke perusahaan NetEase Games. Salah satunya adalah informasi mengenai alasan dia keluar dari Sega.

Nagoshi mengatakan bahwa dia mendapatkan tawaran promosi naik jabatan menjadi CEO di perusahaan Sega. Tawaran tersebut dia tolak karena Nagoshi tidak tertarik untuk menjadi seorang CEO di perusahaan tempat dia bekerja sebelumnya.

“Aku bilang ke Owner saat itu, aku tidak ingin menjadi CEO di Sega. Aku seorang Player dan juga pembuat game. Aku ingin melanjutkan dan terus mendorong karirku di bidang tersebut.”

Toshihiro Nagoshi

Tetap Menjalin Hubungan Baik dengan Sega

Nagoshi masih berhubungan baik dengan perusahaan Sega

Meskipun tawaran tersebut dia tolak dan saat ini sudah bekerja di studio barunya bernama Nagoshi Studio dibawah naungann NetEase Games, Nagoshi mengatakan bahwa hubungannya dengan Sega saat masih baik-baik saja. Dengan keputusan dia pindah ke NetEase Games, Nagoshi bisa membiuat sesuatu yang berbeda dari apa yang pernah dibuat sebelumnya.

Kreator Yakuza ini masih belum bisa mengungkap banyak terkait game barunya bersama tim Nagoshi Studio. Dia hanya bisa bilang saat ini dia dan timnya ingin membuat game seperti film buatan Quentin Tarantino.

Itulah informasi mengenai kreator Yakuza mengungkap alasan dia pindah ke NetEase Games karena dia tidak ingin menjadi CEO di Sega. Setelah pindah ini, game seperti apa yang akan dibuat oleh Nagoshi bersama tim barunya Nagoshi Studio? Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari kreator Yakuza ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Yakuza atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version