Alasan Mengapa Karakter Dalam Resident Evil 7 Memiliki Gigi yang Rapi

resident evil 7 4
Produser Resident Evil 7, Masachika Kawata menjelaskan mengapa seluruh karakter dalam game tersebut memiliki gigi yang rapi.

Kalian mungkin setuju bahwa Resident Evil 7 merupakan seri paling sadis dari seri-seri sebelumnya. Terdapat banyak unsur sadis dan kekerasan dalam game tersebut sampai-sampai Capcom menyensor beberapa bagian di dalamnya untuk versi Jepang.

Di balik kekerasan dan kesadisannya, ada satu hal menarik yang layak untuk kita bahas dalam game tersebut. Apakah itu? Jawabannya adalah gigi dari setiap karakter dalam Resident Evil 7. Jika kita perhatikan, semuanya memiliki gigi yang rapi.

Original pict: Gamerant

Dalam interview yang dilakukan oleh Kotaku baru-baru ini, sang produser dari Resident Evil 7 memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Berikut ini sedikit potongan dalam interview tersebut:

“Satu hal yang kami perhatikan ketika memainkan game ini adalah semuanya memiliki gigi yang baik. Apakah keluarga Baker menyikat dan membersihkan gigi mereka?”

“Kami menggunakan metode fotogrametri yang melibatkan teknologi scan 3D dan model sungguhan untuk menciptakan efek photorealistic. Mengenai karakter tersebut, saya rasa kami harus berterima kasih kepada aktor yang kami gunakan karena memiliki gigi yang baik”

Fotogrametri digunakan untuk mendeteksi titik – titik tertentu pada gambar menjadi susunan estimasi dan perkiraan titik-titik tersebut dalam ruang 3-Dimensi. Metode ini juga banyak digunakan pada game lainnya.

Jika kalian ingin memiliki gigi sehat rapi seperti keluarga Baker, jangan lupa menyikat gigi dua kali sehari!

Source: Kotaku

Exit mobile version