Alasan Mengapa Mobile Legends Memberikan Ban kepada Zhask!

12312312

12312312

Zhask, salah satu hero mage Mobile Legends yang bisa mengeluarkan turret kembali mendapatkan banned sementara di Mobile legends. Hal ini berarti, pemain tak bisa memainkan hero tersebut baik di ranked match maupun classic match.

Pemain diberikan sebuah notice oleh Moonton, dimana mereka menemukan masalah pada Zhask yang akan merusak pengalaman bermain para pemainnya. Disini Moonton tengah melakukan segala cara untuk menangani masalah yang terjadi, dan mereka sangat menyesal dengan masalah yang ada tersebut.

Untuk kalian yang tidak mengetahui hal tersebut, baru – baru ini ditemukan atau justru di ketahui oleh Moonton bahwa kalian bisa mengeluarkan Joni kecil yang merupakan nickname dari skill 1 Zhask dalam jumlah besar di Mobile Legends. Bug ini tentu sangat mengesalkan, terutama karena damage yang diberikan oleh Hero yang satu ini cukup besar.

Parahnya lagi, jika digunakan seperti gambar diatas, pertahanan pemain akan sangat sulit untuk ditembus, sehingga pemain akan menang karena musuh geram dalam melawan hero mage yang satu ini. Parahnya lagi, bug ini sangat mudah untuk diaktifkan, cukup mengeluarkan skill 1 Zhask persis di tengah Zhask dan secara cepat menekan skill ultimate, bug tersebut bisa dengan mudah di eksplotasi oleh para penggunanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal inilah yang sepertinya membuat Moonton kewalahan, dan akhirnya memberikan banned kepada hero mage yang satu ini.

Nah, itulah alasan mengapa Zhask di Banned oleh Moonton. Simak terus artikel gamebrott untuk dapatkan informasi informasi baru terkait dengan hero Mobile Legends dan update-  update terbarunya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version