Alasan Moonton Berikan Buff Pada Marksman Mobile Legends!

3379566347

Pada beberapa Update patch belakangan ini, Moonton kerap memberikan buff kepada role Marksman Mobile Legends. Dimulai dari peningkatan Utility untuk membuat para marksman semakin safe, damage, hingga attack range yang cukup berguna di early maupun late game. Ternyata, Hal ini bukanlah semata – mata karena Moonton ingin memberikan buff, namun karena ada plan untuk meningkatkan pick rate dari Marksman Mobile Legends secara keseluruhan.


Moonton baru – baru ini mengupload Hero Revamp Plan “A Designer Note” di Mobile Legends. Dimana mereka mengupkapkan bahwa pick rate pada hero dengan role Marksman cukup rendah, dan mereka memiliki plan untuk meningkatkan pickrate dari hero – hero dengan role tersebut.

Tak hanya itu, Moonton menjelaskan bahwa, umumnya Marksman di early to mid game hanya akan berada di Jungle untuk farming dan grinding EXP dan Gold agar bisa bertarung di Late game. Hingga akhirnya postitioning adalah kunci untuk memenangkan game pada saat menggunakan marksman.

Oleh karena itulah, untuk merubah hal tersebut, Moonton akan berikan buff, atau setidaknya merubah 3 hal pada marksman Mobile Legends kedepannya. Dimulai dari, memberikan tambahan base damage kepada marksman agar bisa bertanding di early – mid game, Menambahkan range dari skill agar bisa bertarung di jarak yang lebih jauh dan safe, dan terakhir adalah membuat kondisi dimana marksman lebih safe pada saat melakukan push turret.

Plan dari Moonton ini sendiri telah direalisasikan dan di test pada beberapa hero Mobile Legends sekarang ini. Dimana Hanabi mendapatkan buff untuk Utility skillnya, Moscov dengan bug fix dan damage upnya, hingga Bruno yang akhirnya menjadi seorang penghancur tank. Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan update plan memberikan buff untuk Marksman Mobile Legends?

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version