7 Alasan Nana Dibenci Pemain Mobile Legends, Padahal Imut

7 Alasan Nana Dibenci Pemain Mobile Legends, Padahal Imut

Apabila kalian belum tahu, sebenarnya Nana dibenci pemain Mobile Legends karena beberapa alasan yang akan kami jelaskan di sini. Padahal, Hero ini memiliki tampilan yang sangat imut.

Dia juga merupakan Hero Mage yang hadir di Mobile Legends sejak BETA Server. Artinya, dia merupakan salah satu Hero tertua di Mobile Legends. Dia juga telah banyak sekali mengalami Revamp, Buff, dan beberapa Nerf dari Moonton.

Nana memang bukan merupakan Hero META di Mobile Legends. Namun, dia merupakan Hero segala kondisi, dan dapat diletakkan di Lane mana saja. Jadi, sebenarnya Nana merupakan pilihan Hero yang bagus juga untuk bermain Rank di Mobile Legends.

Lantas, dengan kelebihan tersebut, kenapa Nana dibenci pemain Mobile Legends? Berikut akan kami jelaskan secara rinci.

Kenapa Nana dibenci pemain Mobile Legends? Ini Alasannya

1. Dulu Merupakan Hero Troll

Dahulu, sebelum bermunculan Hero – Hero terbaru di Mobile Legends, Nana merupakan Hero yang dipilih untuk Troll tim-nya. Dia kerap kali mengambil Buff yang seharusnya miliki Jungler, atau sengaja mati untuk memberikan Gold kepada musuh.

Mungkin, banyak dari pemain lama yang masih merasa Nana merupakan Hero Troll di Mobile Legends. Padahal, Nana merupakan Hero Mage yang cukup kuat sekarang ini, dan cocok untuk menjadi Hero yang memancing musuh.

Tidak menutup kemungkinan karena adanya trauma yang mendalam, maka Hero Nana dibenci pemain Mobile Legends bukan?

2. Sulit Ditumbangkan

7 Alasan Nana Dibenci Pemain Mobile Legends, Padahal Imut 8

Nana memiliki skill pasif yang akan membuatnya memiliki 2 nyawa. Dia juga memiliki jangkauan skill yang sangat jauh. Jadi, ketika berada di posisi yang tepat, maka dia dapat memberikan damage yang sangat tinggi dan akan sulit untuk ditumbangkan.

Hal inilah yang membuat Nana dibenci pemain Mobile Legends. Bayangkan, kita bisa kalah saat war karena membiarkan Nana dengan bebasnya mengeluarkan skill ke araha kita. Atau kita diharuskan membuang seluruh skill hanya untuk menumbangkan Nana. Pasti kesal bukan? Padahal Hero ini bukanlah Hero META.

3. Miliki Skill Crowd Control (Stun) Banyak

7 Alasan Nana Dibenci Pemain Mobile Legends, Padahal Imut 9

Nana memiliki Skill Crowd Control (stun) yang sangat banyak. Skill 2 Nana dapat merubah musuh menjadi seekor kucing kecil. Sementara Ultimate Nana akan membuat sebuah serangan beruntun yang dapat berikan efek stun dengan area yang sangat tinggi.

Skill – Skill tersebut akan sangat mengganggu ketika war terjadi ya. Jadi, pantas saja kalau banyak pemain Mobile Legends membenci Nana karena skill yang mengganggu tersebut.

4. Hero Bocil Mematikan (Damage Tinggi)

7 Alasan Nana Dibenci Pemain Mobile Legends, Padahal Imut 10

Walaupun memiliki penampilan seperti Bocil (bocah kecil), tapi Nana miliki damage yang sangat mematikan. Terkadang, Nana memang sangat diremehkan oleh para pemain Mobile Legends.

Namun, dengan Build yang tepat, maka Nana sebenarnya akan memiliki Damage yang tinggi. Banyak dari para pemain yang terkejut dengan damage yang dapat dihasilkan Nana, serta menyesal karena telah meremehkannya di Mobile Legends.

5. Hero yang Jago Di Tim Musuh, Tapi Nub di Tim Kita

7 Alasan Nana Dibenci Pemain Mobile Legends, Padahal Imut 11

Nana merupakan salah satu Hero yang Jago di Tim musuh, tapi Nub atau bermain buruk ketika berada di tim kita. Jadi, ini menjadi salah satu alasan kenapa Nana dibenci pemain Mobile Legends ya.

Bayangkan, ketika berada di tim musuh, Nana dapat menekan kita secara habis – habisan, dan buat kita tidak dapat farming dengan nyaman. Namun, ketika berada di tim kita, dia hanya berlenggak – lenggok kesana – kemari tanpa ada tujuan. Sungguh mengesalkan bukan?

6. Sering Taunting

7 Alasan Nana Dibenci Pemain Mobile Legends, Padahal Imut 12

Taunting atau memancing emosi musuh adalah hal yang sangat wajar di Mobile Legends atau game MOBA lainnya. Kegiatan ini akan membuat musuh gagal untuk fokus, dan membuat permainannya menjadi kacau.

Namun, pernahkan kamu bertemu dengan Hero imut tapi selalu memancing emosi kita? Perkenalkan, Nana adalah jawabannya. Hero ini kerap kali melakukan Taunting kepada para pemian Mobile Legends. Dia bisa mengeluarkan stiker mengejek, atau spam Recall ketika berhasil menumbangkan kita. Bagaimana kita tidak kesal?

7. Hero yang Kerap Digunakan dengan Pasangan

Alasan Nana dibenci pemain Mobile Legends terakhir adalah Hero ini kerap digunakan dengan pasangan alias Bucin (Budak Cinta). Terkadang, Nana bersama pasangannya terlalu memaksa untuk menggunakan Hero tersebut. Padahal, terdapat Hero Mage kaut lainnya yang wajib untuk digunakan ketika Push Rank.

Tidak hanya itu, setelah memaksa menggunakan Nana, para pemain ini biasanya tidak tahu ingin pergi ke Lane mana. Dia biasanya hanya mengikuti ‘ayang‘ yang dicintai, bukannya malah memberikan Back Up ke arah Lane yang membutuhkan bantuan.

Nah, itulah 7 alasan kenapa Nana dibenci pemain Mobile Legends. Apakah kamu juga merupakan pemain yang membenci Hero menggemaskan satu ini? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version