5 Alasan Kenapa ONIC Esports Layak Menjadi Juara MSC 2023

ONIC Esports MSC 2023

ONIC Esports MSC 2023 – MSC 2023 menjadi ajang pembuktian bagi beberapa tim Mobile Legends, khususnya di Asia Tenggara. Turnamen ini resmi akan diselenggarakan oleh Moonton di AEON Mall Mean Chet, Phnom Penh, Kamboja.

Alasan Kenapa ONIC Esports Layak Menjadi Juara MSC 2023

Indonesia sendiri akan diwakili oleh dua tim bergengsi, salah satunya adalah ONIC Esports yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Tidak hanya punya performa terbaik, mereka juga punya beberapa alasan mengapa mereka layak menjuarai MSC 2023.

Kira-kira apa saja? Berikut ini alasan kenapa ONIC Esports layak menjadi juara di turnamen MSC tahun 2023 menurut pendapat penulis: 

1. Juara Bertahan MPL ID Season 10 dan 1

Juara MPL ID Season 11

Mereka telah membuktikan diri sebagai tim yang tak terkalahkan di kompetisi MPL Indonesia. Terbukti, tim ini berhasil meraih gelar juara berturut-turut di MPL ID Season 10 dan Season 11

Keberhasilan ini menunjukkan keunggulan mereka dalam hal strategi permainan, koordinasi tim, dan kualitas pemain. Dengan pencapaian ini, mereka menjadi tim yang layak ditakuti dan dijagokan dalam turnamen.

2. Punya Chemistry Pemain yang Kuat

Sanz, Yeb, Kairi, dan Adi

Keberhasilan mereka sebagai tim yang dominan di MPL ID tidak hanya karena para pemain yang berbakat, tapi juga kekompakan dan sinergi antar-pemain. 

Pemain-pemain tim ini memiliki chemistry yang kuat di dalam permainan, hal tersebut disebabkan tidak banyaknya perombakan roster yang terjadi selama dua tahun terakhir. 

Hal itu pun menjadi keunggulan tambahan bagi mereka, membuat tim ini menjadi ancaman serius bagi tim lawan di turnamen nanti.

3. Memiliki ‘Adi’ yang Berpengalaman

Adi, Kiboy, dan Sanz

Tim ini memiliki keuntungan besar dengan kehadiran Adi. Adi adalah seorang pelatih sekaligus analis yang berpengalaman dan telah terbukti berhasil membawa timnya menjuarai MPL ID Season 11.

Keahlian Adi dalam menganalisis permainan, memberikan strategi yang tepat, serta mengelola taktik tim menjadi kunci kesuksesan tim tahun ini. 

Selain itu, Adi juga punya pengalaman turnamen skala internasional yang akan menjadi keuntungan untuk mereka nantinya. 

4. Ajang Balas Dendam di SEA Games 2023

Kiboy, Adi, dan Sanz di SEA Games 2023

MSC 2023 bukan hanya turnamen biasa bagi ONIC Esports, tapi juga menjadi ajang balas dendam bagi sebagian pemain dalam tim di SEA Games 2023. Pada SEA Games tersebut, MLBB Pria harus puas tidak lolos babak grup dan pulang lebih awal. 

Kehadiran turnamen ini memberikan kesempatan bagi beberapa pemain dalam tim untuk membuktikan bahwa mereka layak menjadi sang juara.

5. Mental Juara yang Sudah Terbentuk

Butss, Yeb, Kairi, Drian, CW, dan Adi

Keberhasilan ONIC Esports dalam meraih gelar juara di MPL ID telah membentuk mentalitas juara yang kuat. Anak-anak dari tim ini sudah terbiasa dengan tekanan tinggi, kompetisi sengit, dan situasi sulit dalam pertandingan. 

Mentalitas ini akan menjadi aset berharga bagi mereka di MSC 2023, di mana mereka akan menghadapi tim-tim kuat dari wilayah SEA. Tentu, perlu ditanamkan juga rasa kepercayaan diri yang tinggi dan keyakinan bahwa mereka mampu meraih kemenangan di turnamen ini.

Adi, Yeb, Drian, dan Kairi

Mereka memiliki sejumlah alasan yang kuat sebagai kandidat untuk menjadi juara MSC 2023. Meski menjadi tim unggulan, mereka tetap tidak boleh meremehkan setiap tim yang turut serta meramaikan MSC 2023, apalagi tim dari Filipina. 

Kita tahu, perwakilan tim dari Filipina memiliki banyak cara untuk mengalahkan Indonesia, terlebih lagi perkembangan mereka sangat pesat. Sehingga, tim ini perlu mewaspadai strategi serta gaya bermain tim-tim dari Filipina. 

Maka dari itu, diperlukan konsistensi agar bisa mendapatkan gelar juara, seperti kerja keras yang luar biasa hingga menonton gaya permainan tim lawan yang pastinya tidak mudah untuk dilakukan. 

Mari kita kita doakan semoga tim Landak Kuning mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. 

Nah, itulah lima alasan mengapa ONIC Esports layak menjadi juara MSC 2023. Apakah kalian salah satu yang juga berharap tim ini sebagai juara? Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Esports atau artikel lainnya dari Syahdan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com. 

Exit mobile version