Ingin Pull Shenhe Genshin Impact? Ketahui Hal – hal Ini Terlebih Dahulu!

apakah shenhe genshin impact bagus

Ingin Pull Shenhe Genshin Impact? Ketahui Hal - hal Ini Terlebih Dahulu!

Genshin Impact sebentar lagi akan mencapai update phase 2 di versi 3.5 kali ini. Nah, di phase kali ini, kita bakal kedatangan rerun karakter dingin-dingin alias karakter elemen Cryo; salah satunya adalah Shenhe Genshin Impact.

Setelah sekian lama, Shenhe akhirnya mendapatkan banner rerun untuk pertama kalinya di game yang satu ini. Maka, tidak heran ada pemain yang bertanya: Apakah Shenhe Genshin bagus? Apakah alasan pull Shenhe Genshin Impact? Haruskah kita pull Shenhe di Genshin?

Apakah Shenhe Genshin Impact Bagus?

Apakah Shenhe Genshin Bagus?

Siapa itu Shenhe Genshin Impact? Shenhe adalah karakter dari game Genshin Impact yang memiliki elemen Cryo dengan menggunakan Polearm sebagai senjata utamanya dalam bertarung. Dia adalah anak dari seorang pasangan yang tidak diketahui namanya bertugas sebagai Exorcist.

Shenhe dibawa dan dirawat oleh Cloud Retainer sebagai murid paska terjadinya insiden trauma yang dia alami berhubungan dengan Ayahnya ketika masih kecil.

Namun, bagaimana dengan gameplay wise? Karakter seperti Shenhe menambah rasa unik. Sebagai karakter Support, dia bisa berkoordinasi untuk meningkatkan damage tim, menjadikannya sebagai teman karakter Cryo seperti Ayaka. Elemental Burst Shenhe juga bisa debuff musuh.

Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan dan bisa kamu jadikan alasan pull Shenhe Genshin Impact.

Gampang Dibuild

Gampang dibuild

Sebagai buffer Cryo di Genshin Impact, Shenhe butuh ATK% untuk meningkatkan buff-nya dan Energy Recharger untuk melancarkan serangan Burst sesering mungkin. Kit-nya yang supportive ini membuat 4-piece Noblesse Oblige menjadi pilihan terbaik untuk menambah 20% ATK buff ke tim.

Pemain juga bisa menggunakan 2-piece Gladiator’s Finale untuk memberi +18% ATK dan 2-Shimenawa’s Reminiscence untuk meningkatkan ATK-nya.

Adapun senjata terbaiknya di Genshin Impact bisa menggunakan Favonius Lance yang merupakan senjata F2P atau Kitain Cross Spear yang juga bisa berguna untuk DMG-nya.

Burst-nya Mahal

Burst-nya mahal

Elemental Skill Shenhe meregenerasi banyak Energy Particles yang mana merupakan hal yang bagus. Terlebih lagi jika Shenhe menggunakan senjata seperti Favonius Lance, yang bisa meningkatkan kemampuannya sebagai baterai di Genshin Impact.

Sayangnya, Elemental Burst Shenhe memakan sebanyak 80 Energy dan dia tidak bisa mengisi sendiri sebab cooldown dari Elemental Skill-nya yang lama.

Bukanlah masalah besar sebab Shenhe sering dipasangkan dengan karakter Cryo lain yang bisa membantu meregenerasi Energy-nya lebih cepat. Jadi, sangat direkomendasikan untuk build Shenhe dengan stat Energy Recharge.

Elemental Skill-nya Unik

Skill-nya Unik

Ketika Elemental Skill Shenhe (Icy Quill) digunakan, dia bisa buff timnya dengan Cryo DMG berdasarkan ATK%-nya. Awalnya, buff ini terlihat lemah karena hanya memicu lima kali saat ditekan dan tujuh kali jika ditahan, tapi ternyata bukan seperti itu cara kerja Elemental Skill-nya.

Cara kerja Icy Quill ini adalah semakin banyak karakter Cryo di tim Shenhe, maka semakin banyak buff Cryo yang bisa dia picu sehingga skill ini jadi lebih efektif.

Namun, karena Icy Quill ini terbatas, Shenhe tidak bisa memberikan performa yang baik seperti buffer lain. Seperti contoh, karakter seperti Ayaka bisa mengkonsumsi banyak trigger Shenhe sehingga pemain harus menunggu sekitar 10 detik lagi untuk buff Ayaka.

Kesimpulan

Jadi, Shenhe bagus atau tidak?

Jadi, untuk menjawab pertanyaan “apakah Shenhe Genshin bagus?”, jawabannya adalah iya. Sebagai buffer, Shenhe bisa meningkatkan DMG karakter Cryo lain. Maka, karakter seperti Ayaka bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari kemampuan Shenhe. Elemental Burst Shenhe bisa memberikan Cryo DMG secara terus menerus kepada musuh yang ada di dalamnya.

Selain itu, Shenhe tidak sulit dibuild karena banyaknya pilihan untuk pemain F2P. Favonius Lance adalah salah satunya yang memiliki stat Energy Recharge. Serangan CRIT senjata ini memiliki 60% persentase untuk memunculkan sejumlah kecil Elemental Particle yang bisa memulihkan energy karakter sebanyak 6 partikel.

Tak hanya weapon, set artifact-nya juga tak kalah mudah. Artifact terbaiknya adalah Noblesse Oblige yang merupakan set artifact universal di Genshin Impact.

Tentu saja memiliki kekurangan

Namun, dimana ada kelebihan, di situ pula terdapat kekurangan. Dimana Elemental Burst si cantik ini mengkonsumsi banyak energy sehingga cukup sulit untuk dapat dilancarkan terus menerus jika tidak dibuild dengan baik.

Dan lagi, karena Shenhe hanya memberikan buff ke karakter Cryo saja, maka sulit untuk membawanya ke tim yang tidak memiliki Cryo DPS.

Itulah hal-hal yang harus kamu ketahui sebelum pull Shenhe Genshin Impact pulang ke rumah. Bagaimana? Apakah kamu sudah memutuskan untuk membawa pulang si cantik? Bagikan pendapat kalian di komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version