Alasan Riot Sulap Girl Band Korea (G) I-dle Layaknya Hero League of Legends


Follow Us

Penampilan kuartet gabungan berjalan begitu memukau karena menampilkan penampilan unik yang jarang ditemui, melalui augmented reality selama acara League of Legends Finals Opening Ceremony 2018 yang disajikan oleh Mastercard bersama (G) I-dle dengan penyanyi Amerika Madison Beer dan Jaira Burns, mereka bernama K/DA dan kita bisa menyimpulkan bahwa K/DA adalah Girl band nya Riot games.

Nulis artikel dibayar

Berikut adalah Video Clip Official dari grup K/DA:

 

 

Pada Upacara Pembukaan Kejuaraan Dunia Legends 2018 di Incheon, Korea Selatan, pengembang video game Riot Games meluncurkan kuartet K-pop virtual baru yang disebut K / DA dalam apa yang disebut “realitas campuran” yang memadukan pementasan langsung dan teknologi augmented reality [AR].

Berikut adalah penampilan K/DA pada upacara pembukaan kejuaraan LOL di Incheon Korea Selatan:

 

Selama upacara pembukaan, Soyeon dan Miyeon dari Girlband K-pop (G) I-dle dan penyanyi Amerika Madison Beer dan Jaira Burns membawakan lagu K / DA “POP / STARS” bersama League of Legends – atau LoL, atau bisa disebut-dalam-game alter ego mereka sebagai: Kai’Sa (Burns), Akali (Soyeon), Ahri (Miyeon) dan Evelynn (Beer). Jika dilihat melalui AR, K / DA terlihat pada stadion Jumbotronos dan di live stream seolah-olah mereka (Karakter Virtual K/DA) benar-benar ada di atas panggung dan hidup menghibur para penonton.

BACA JUGA  15 Skin Terbaru Arena of Valor Yang Patut Kamu Nantikan!

 

Login Screen LOL dengan background music dan visual dari K/DA:

 

 

Alasan Riot setelah diwawancarai oleh Billboard mengenai Industri musik dan eSports adalah:

“Kami percaya ada tumpang tindih besar antara League of Legends, esports secara keseluruhan dan industri musik,” Viranda Tantula, pemimpin kreatif di Riot Games, mengatakan kepada Billboard. “Kami telah berinvestasi dalam membangun tim musik internal kami dengan studio kreatif yang berfokus pada seniman yang penuh dengan komposer, penulis lagu dan produser, serta orang-orang yang dapat melakukan semua layanan yang akan Anda lihat pada label musik standar, seperti distribusi, A & R dan promo. ”

Liga Kejuaraan Dunia Legends 2018 menghadirkan kesempatan yang ideal untuk menjelajahi dunia K-pop, yang merupakan “ruang baru” untuk Riot, kata Tantula. “Kami selalu mencari cara untuk menciptakan pengalaman musik otentik yang akan disukai penggemar kami, meskipun itu berarti mengambil risiko kreatif dengan mencoba genre dan gaya baru.”

BACA JUGA  5 Hal yang tidak kalian ketahui tentang Fitur Sacred Statue Mobile Legend

 

Miyeon dan Soyeon (G) I-dle saat sesi pengisian suara musik K/DA

Miyeon selaku pengisi suara dan motion Ahri yang tergabung dalam Girl band (G) I-dle saat diwawancara mengatakan bahwa.

“Ketika saya pertama kali mendengar versi demo ‘POP / STARS’, dan ketika saya pertama kali melihat karakter, Ahri, saya benar-benar ingin berpartisipasi dalam kolaborasi hebat ini dan melakukannya dengan baik,” Miyeon memberi tahu Billboard dalam sebuah pernyataan. “Bagi saya, terutama, penangkapan gerak sangat baru dan pengalaman yang baik. Saya sangat terkejut melihat gerakan tarian dan bibir saya diaplikasikan pada karakter Ahri. Ketika saya memulai proyek kolaborasi yang hebat ini, saya belajar lebih banyak tentang LoL dan Ahri dan saya benar-benar bermain LoL dengan Ahri untuk memahami karakternya. ”

 

(G) I-dle, Madison Beer dan Jaira Burns saat sesi pembuatan Video Clip K/DA

“Aku mencoba merasa seperti Akali dan bergerak seolah-olah aku Akali selama (keterangan gerakan),” tambah Soyeon. “Ketika saya melihat hasilnya melalui video musik dan AR, saya sangat terkejut karena bagaimana gerakan dan ekspresi wajah Akali yang realistis terlihat.” (Tentang pertunjukan), dia berkata, “Saya sangat senang ditawarkan dan memiliki kesempatan untuk menjadi di bagian dari upacara pembukaan LoL World yang terkenal !! Tidak hanya Jaira dan Madison, tetapi juga dengan karakter AR, aku benar-benar ingin berada di panggung bersama. ”

BACA JUGA  Modder Bawa Thomas The Tank Engine Kedalam Monster Hunter World

Soyeon juga berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka, dalam menanggapi video musik untuk “POP / STARS” melebihi lebih dari 10 juta tampilan dalam waktu tiga hari sejak dirilis. Pada hari Senin (5 November), video tersebut menjadi tren di YouTube dan melebihi 14 juta penayangan.

 

Berdasarkan pernyataan Viranda Tantula diatas tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak lagi kolaborasi unik dengan genre musik yang berbeda lagi tentunya untuk disajikan kepada penggemar League of Legends, jadi bukan suatu hal yang aneh jika suatu saat nanti League of Legends memilih dangdut dan Via Vallen sebagai talentnya dimasa yang akan datang brott.

 

Source: Riot Games dan Billboard


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+