Inilah Alasan Kenapa Youtuber PewDiePie Memilih Pindah ke Jepang Bersama Marzia

Youtuber Pewdiepie

Youtuber PewDiePie – Salah satu Youtuber terkenal di dunia bernama PewDiePie pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian, bukan? PewDiePie atau Felix Arvid Ulf Kjellberg yang telah berkarir sebagai Youtuber selama belasan tahun ini masih aktif melakukan aktifitasnya sebagai konten kreator Youtube dan tidak jarang kontennya barengan bersama istrinya Marzia. Kini diketahui PewDiePie dan istrinya sudah pindah ke Jepang. Ada alasan kenapa mereka berdua memilih pindah rumah ke Jepang.

Apa ya alasan PewDiePie dan Marzia memilih pindah di sana? Yuk, kita cari tahu bersama!

Alasan Kenapa Youtuber PewDiePie Memilih Pindah ke Jepang Bersama Marzia

Salah satu momen PewDiePie dan Marzia di Jepang

Youtuber terkenal di dunia PewDiePie dan istrinya Marzia atau MarziePie memutuskan pindah rumah ke Jepang setelah sebelumnya tinggal di Brighton, Inggris selama 9 tahun. Diketahui mereka telah membeli sebuah rumah di Jepang pada tahun 2018 dan baru bisa pindah ke rumah baru mereka di tahun 2022 karena kondisi pandemi COVID-19.

Melalui salah satu konten video di channel miliknya, PewDiePie memberikan penjelasan kenapa dia dan Marzia memutuskan untuk pindah ke Jepang. Alasannya sangat simpel, yaitu sang Youtuber telah lama mencintai negara Sakura tersebut.

Selain itu, bisa tinggal di Jepang juga menjadi salah satu impiannya sejak lama. Dia ingin merasakan pengalaman yang berbeda di sana, mulai dari hidup di Jepang bersama Marzia dan hewan peliharannya Edgar dan merasakan banyak hal yang telah lama dia impikan.

Alasan lainnya adalah ketika orang-orang yang ada di tempat tinggalnya tidak tahu siapa dia. Warga Jepang di sana rata-rata hanya menganggap Felix dan istrinya sebagai keluarga dari luar negeri yang baruh pindah ke Jepang. Atau biasanya orang-orang Jepang yang mereka temui mencoba untuk menyapa mereka dengan bahasa Inggris untuk menunjukkan bahwa Felix dan istrinya disambut baik oleh warga sekitar tempat tinggalnya.

Ini membuktikan bahwa PewDiePie dan istrinya bisa tinggal di Jepang tanpa ada rasa khawatir karena mereka adalah sepasang kekasih Youtuber terkenal dan bisa menjadi diri mereka sendiri.

Aktifitas Dirinya Bersama Istri Setelah Pindah ke Jepang

Dia pun tidak menyangka impiannya bisa tinggal di Jepang sudah terwujud saat ini. Saat pertama kali pindah, Felix merasa sangat kaget dan kemudian bingung apa yang harus dilakukan, apalagi harus beradaptasi dengan bahasa di sana.

Beberapa momen dia dan istrinya tinggal di Jepang bisa kalian lihat melalui konten Vlogger di channel Youtube miliknya. Seperti salah satunya adalah pertama kali mengemudi mobil di Jepang dan harus beradaptasi dengan aturan lampu lalu lintas di sana.

Itulah informasi mengenai alasan Youtuber PewDiePie dan istrinya Marzia memutuskan untuk pindah ke Jepang. Dari pengalaman sang Youtuber kita bisa mengambil hikmahnya dimana tidak ada yang mustahil ketika kalian memiliki mimpi seperti ingin tinggal di Jepang selama kalian mau bekerja keras demi meraih mimpi tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Youtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version