Albedo Unjuk Semua Skillnya di Genshin Impact

Genshin Impact
Berikut kemampuan Albedo.

Setelah kemarin sempat pamerkan bahwa Albedo, salah satu kapten sekaligus ahli kimia dari Knight of Favonius Mondstadt akan menjadi karakter baru Genshin Impact di update 1.2 yang akan dirilis tanggal 23 Desember nanti. Hari ini miHoYo selaku developer sekaligus publisher gamenya memamerkan kemampuannya.

Melalui trailer teranyarnya, miHoYo pamerkan kemampuan Albedo dalam membuat elevator yang mungkinkannya lakukan serangan udara dengan menghujamkan pedangnya ke tanah. Ini akan memberikan damage super besar dibanding serangan biasa.

Duet Albedo dengan Klee juga tunjukkan bagaimana ultimatenya yang kurang lebih mirip dengan ultimate tokoh utama berelemen geo. Yang membuatnya berbeda adalah bagaimana batu-batu besar yang ia munculkan tidak mengelilinginya, melainkan hanya ada di bagian depan saja.

Albedo dideskripsikan sebagai seorang seniman dengan talenta langka. Ia adalah seorang ahli kimia yang telah melampaui ilmu “pembentukan” dan memasuki ilmu “pembuatan”.

Tak bisa dipungkiri bahwa dalam trailer sebelumnya ia digambarkan sebagai karakter yang membuat “kehidupan” dari gambar yang dilukisnya. Menjadikannya salah satu manusia yang masuk dalam kategori setengah dewa karena mampu membuat kehidupan yang seharusnya hanya bisa dilakukan oleh dewa atau Tuhan sekalipun.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version