Albinauric Elden Ring Jadi Musuh Paling Banyak Dibantai Player

Albinauric Elden Ring

Albinauric Elden Ring – Pada saat ini, gamer masih menantikan konten ekspansi DLC terbaru dari game soulslike buatan FromSoftware, yaitu Elden Ring. Ekspansi bertajuk Shadow of Erdtree tersebut diharapkan memberikan sebuah petualangan baru bagi para Tarnished yang bisa mereka telusuri lebih dalam dari misteri lore yang ada di dalam game.

Sambil menunggu info terbaru konten ekspansi DLC game-nya, baru-baru ini Bandai Namco sebagai Publisher membagikan sebuah statistik menarik berdasarkan data hasil dari seluruh Player.

Albinauric Elden Ring Menjadi Musuh Paling Banyak Dibantai Player dalam Game

Musuh ini menjadi musuh paling banyak dibantai oleh Player di game Elden Ring

Ada banyak data menarik yang perlu kalian ketahui yang diumumkan oleh Bandai Namco, mulai dari jumlah pertarungan di Colosseum, Gesture paling banyak digunakan, dan masih banyak lagi.

Dan salah satu data tersebut terungkap bagaimana monster bernama Albinauric menjadi musuh paling banyak dibantai oleh para Player. Terhitung ada sebanyak 9,4 juta Albinauric (Club) dan 3,4 juta Albinauric (Curved Sword) telah dibantai oleh Player.

Jadi total Albinauric dibantai oleh Player di Elden Ring mencapai 12,8 juta. Data tersebut terhitung dari 25 Februari 2023 sampai 31 Mei 2023.

Tidak dijelaskan secara detail kenapa musuh tersebut menjadi paling banyak dibantai oleh Player. Jika kalian pemain game Elden Ring pasti sudah tahu alasan kenapa musuh tersebut menjadi korban dari kekejaman para Tarnished di dalam game. Bagi kalian yang belum tahu, mari saya jelaskan sedikit.

Albinauric Elden Ring

Albinauric adalah musuh berbentuk Humanoid di dalam game Elden Ring. Kalian bisa menemukannya di beberapa lokasi dalam game, mulai dari Liurnia of the Lakes, Village of the Albinaurics, Mohgwyn Palace, dan masih banyak lagi.

Alasan kenapa musuh ini menjadi samsak pembantaian para Player adalah karena kalian bisa menemukan banyak Albinauric di lokasi Mohgwyn Palace, tepatnya di dekat lokasi Sites of Grace bernama Palace Approach Ledge-Road.

Musuh ini sangat mudah dikalahkan, apalagi jika mereka saling berdekatan satu sama lain. Dengan banyaknya mereka di lokasi Palace Approach Ledge-Road, Player memanfaatkan mereka menjadi sasaran untuk melakukan farming Runes.

Apalagi jika kalian memiliki senjata Sacred Relic Sword, maka kalian dengan mudah membantai semua Albinaurics dengan serangan AOE yang luas dan Damage besar dari Skill senjatanya.

Jadi tidak heran jika Albinauric menjadi musuh paling banyak dibantai oleh Player di dalam game Elden Ring.

Musuh Paling Banyak Dibantai Lainnya

Selain dari Albinauric, ada 4 monster lainnya yang paling banyak dibantai oleh Player di seluruh dunia. Dan jumlahnya pun tidak kalah banyak dari Albinauric. Berikut ini musuh paling banyak dibantai oleh Player di game Elden Ring:

Musuh paling banyak dibantai oleh Player

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version